Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Kotabaru 2020 - Pendukung Pasangan 2BHD Teriakkan Koalisi Rakyat Bersatu

Relawan dan simpatisan pendukung 2BHD berkali-kali teriakkan Koalisi Rakyat Bersatu saat menuju KPU Kotabaru untuk mendaftar sebagai peserta pilkada.

BANJARMASINPOST.CO.ID/HELRIANSYAH
Relawan dan pendukung Burhanudin-Bahrudin (2BHD) berjalan kaki dari posko pemenangan menuju kantor KPU di Jalan H Hasan Basri, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (6/9/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Berjalan kaki dari posko pemenangan menuju Kantor KPU Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, pendukung dan relawan bakal pasangan calon (bapaslon) Burhanudin-Bahrudin (2BHD), terlihat begitu bersemangat.

Relawan, simpatisan pendukung 2BHD saat menuju KPU Kotabaru di Jalan H Hasan Basri, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara dalam pengawalan Satlantas Polres Kotabaru, berlangsung tertib. Mereka berkali-kali meneriakkan Koalisi Rakyat Bersatu.

Sambil membawa karton bertuliskan bermacam tulisan bernada dukungan ke 2BHD, di antaranya tertulis "Dari Rakyat untuk Rakyat".

Ketua TIm Pemenangan 2BHD, H Sutrisno, mengatakan dalam orasinya, tim pemenangan atas nama masyarakat resmi mendaftarkan pasangan 2BHD sebagai bakal pasangan calon dari perseorangan.

Pilkada Kotabaru 2020 - Burhanudin Positif Covid-19, Terisak Saat Ceritakan Daftar ke KPU

Pilkada Kotabaru 2020 - 12 Parpol Bersatu, Jubir Optimis SJA-Arul Menang

Menurut Sutrisno, sudah didaftarkannya bapaslon, tidak lepas dari dukungan masyarakat. "Karena pada hakikat, seluruh masyarakat Kabupaten Kotabaru mendambakan adanya perubahan di Bumi Saijaan ini," ucap Sutrisno.

Lanjut Sutrisno, perubahan tidak akan terjadi kalau tidak masyarakat sendiri yang mengupayakan dan berikhtiar. "Dan, selebihnya kita serahkan kepada Allah SWT, untuk bertawakal semoga Allah SWT meridai perjuangan kami," katanya.

Tak hanya itu, mewakili atas nama masyarakat, sambung Sutrisno, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan seluruh masyarakat bisa terwujud berkat kerjasama.

"Perubahan tidak akan terjadi kalau tidak bersama, dan tidak akan terjadi kalau bukan kita. Kalau tidak sekarang kapan lagi," tandas Sutrisno.

(Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved