Breaking News:

Berita Kalteng

SKB CPNS 2020 Kapuas Dilaksanakan di Beberapa Lokasi, Ini Harapan Kepala BKPSDM

pelaksanaan tahapan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah dimulai pada September ini.

dokumen bpost
Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas, Aswan. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Aswan, mengungkapkan pelaksanaan tahapan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah dimulai pada September ini.

Lalu lantaran masa pandemi yang belum berakhir, maka pelaksanaan SKB CPNS yang sebelumnya direncanakan untuk dapat dilaksanakan di Kabupaten Kapuas, tidak dapat dilaksanakan.

Disebabkan keterbatasan sarana dan prasana yang tidak memungkinkan. Sehingga tes SKB CPNS untuk peserta asal Kabupaten Kapuas terbagi di beberapa titik lokasi.

Antara lain Palangkaraya, Banjarmasin, Manado dan Surabaya sesuai dengan asal peserta masing-masing.

Tala Ketat Terapkan Protokol Kesehatan pada SKB CPNS 2019, Begini Suasananya

Tes SKB CPNS 2019 Dilaksanakan hingga 12 Oktober 2020, Jadwal Pengumuman 30 Oktober 2020

Tes SKB CPNS di Balangan, Peserta Dianjurkan Karantina Mandiri 14 Hari Sebelum Pelaksanaan

"Pelaksanaan tes SKB sudah mulai berjalan sejak awal September 2020. Jumlah perserta asal Kabupaten Kapuas yaitu sebanyak 375 peserta," ucap Aswan, Minggu (6/9/2020).

Sesuai dengan ketentuan, setiap peserta dapat memilih lokasi tes sesuai dengan domisili peserta dan tersebar di beberapa titik lokasi Kantor Regional (Kanreg).

Dimana setiap sesi tes SKB akan di bagi 50 persen dari kapasitas ruangan, di karenakan mengikuti aturan dan prokol kesehatan.

"Tentunya saya mengharapkan kepada 375 peserta terutama asal Kabupaten Kapuas yang mengikuti tes SKB CPNS, semoga mendapat hasil terbaik," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved