Breaking News:

Simulasi Piala Uber 2020

Inilah Jadwal Simulasi Piala Uber 2020 Live Mola TV Diundur, Greysia Polii dan Apriyani Main

Link Live Streaming Mola TV - PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 ini bisa ditonton melalui perangkat Mola TV di Aplikasi, web www.mola.tv,

badmintonindonesia.org
Tim bulu tangkis Putri Indonesia di Asian Games 2018 

Editor: Royan Naimi
BANJARMASINPOST.CO.ID - Berdasarkan Jadwal, PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 akan diikuti Putri KW, Gregoria, Fitriani dan kawan-kawan akan dimulai Rabu (9/9/2020).

Link Live Streaming Mola TV - PBSI Thomas & Uber Simulation 2020 ini bisa ditonton melalui perangkat Mola TV di Aplikasi, web www.mola.tv, Mola Polytron Streaming (MPS), dan Mola Free Channel.

PP PBSI memutuskan untuk memundurkan jadwal pelaksanaan Mola TV PBSI Uber Cup Simulation 2020.

Pertandingan simulasi Piala Uber yang rencananya dimainkan pada 8-10 September 2020, mundur menjadi 9-11 September 2020.

Keputusan ini diambil PBSI terkait proses test Covid-19 sebagai salah satu prosedur kesehatan rutin yang dilakukan di lingkungan pelatnas.

Prediksi & Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia, Live TV Online Mola TV & Net TV

BREAKING NEWS - Legenda Bulu Tangkis Dunia Lin Dan Pensiun, Rival Taufik Hidayat & Lee Chong Wei

JADWAL SIARAN LANGSUNG Mola TV Malam Ini Belanda vs Italia, Bosnia vs Polandia UEFA Nations League

LIVE Streaming Mola TV, Laga Uji Coba Kedua Timnas Indonesia U19 vs Kroasia, LIVE NET TV

Jika sebelumnya PBSI telah melakukan empat kali rapid test, kali ini para atlet menjalani swab test yang hasilnya lebih akurat.

Swab test telah dilakukan pada Jumat (4/9), dan ada swab test selanjutnya yang dilangsungkan pagi ini, Senin (7/9).

"Kami masih harus menuggu hasil swab test karena pemeriksaannya ada yang baru bisa dilaksanakan pada hari Senin. Jadi untuk memastikan bahwa yang bertanding dalam kondisi bebas Covid-19, maka kami butuh waktu satu hari lagi dan harus menunda simulasi Piala Uber," jelas Achmad Budiharto, Sekretaris Jenderal PP PBSI yang dikutip dari laman resmi PBSI.

Hasil swab test baru akan keluar satu hari setelahnya. Mereka yang baru test pagi ini masih harus menunggu hasil test hingga Selasa (8/9/2020) pagi sehingga simulasi Piala Uber tak mungkin dijalankan dengan jadwal semula.

"Swab test hari ini melibatkan mereka yang akan tanding di simulasi Piala Uber, jadi kami harus memastikan kondisi mereka terlebih dahulu," lanjut Budiharto.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved