Breaking News:

Pilkada Kalsel

Lolos Pendaftaran di KPU Banjar, H Rusli : Mulai Sekarang Tidak Tanggung-tanggung Bekerja

Pasca dinyatakan lolos pendaftaran, H Rusli-Guru Fadlan menyatakan siap bertarung di Pilkada Banjar 2020

istimewa
Bapaslon Pilkada Banjar 2020, H Rusli-Guru Fadlan. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bakal Pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Banjar, H Rusli – Fadhlan Asy’ari telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar, Minggu, (06/99/20).

Sebelumnya Pasangan ini resmi mendaftar KPU Kabupaten Banjar. Pasangan ini, juga telah menggelar deklarasi bersama tim relawan dan para partai pengusung yang bertempat di samping kediaman rumah H Rusli, Jalan Menteri Empat, Kecamatan Martapura.

Duet H Rusli Guru Fadlan, maju di Pilkada Banjar dengan mengantongi 28 kursi dengan dukungan dari delapan parpol, dua diantaranya tanpa kursi, yakni terdiri dari DPD Partai Golkar, DPC PPP, DPC Gerindra, DPD PKS, DPC PDI Perjuangan, DPD PAN, dan Partai PSI, serta Partai Garuda ini

Keduanya juga menyempatkan diri untuk berziarah ke kubah makam KH Djazouly Seman yang masyhur disapa Abah Anang di Komplek Pangeran Antasari (Kompas), Jalan A Yani, Kilo meter 39, yang berada tak jauh dari kantor KPU.

Pendaftaran Pilkada Banjar 2020, H Rusli – Guru Fadlan Gelar Syukuran dan Doa Bersama Sebelum ke KPU

Pilkada Banjar 2020 : Ketua Pemenangan H Rusli-Guru Fadlan Yakin Jagoannya Menang Diatas 50 Persen

Jadi Ketua Pemenangan Denny Indrayana di Banjar, Rofiqi Sebut Tetap Dukung H Rusli- KH Fadlan

Pasangan yang mengusung tagline ‘Manuntung’ (Mandiri, Santun, Gotong Royong) ini menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran pencalonan ke kantor KPU Kabupaten Banjar diiringi salawat yang dilantunkan Senoman Hadrah.

Usai proses pemeriksaan berkas, Paslon Bupati – Wakil Bupati, Rusli – Fadhlan pun dinyatakan lengkap.

H. Rusli didampingi calon wakilnya Guru Fadlan mengatakan, bersyukur berkas pendaftaran pencalonan sudah dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah berkas sudah diterima dan dinyatakan lengkap, untuk ke depan kita tidak akan tanggung-tanggung untuk mulai bekerja membangun komunikasi yang lebih intens. Hal ini tentunya sangat memerlukan dukungan masyarakat. Kalau tidak didukung pasti tidak berhasil,” ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id, (Senin, 07/09/20).

H. Rusli didampingi calon wakilnya Guru Fadlan mengatakan modal utama kita adalah pengalaman. Pengalaman di bidang pemerintahan tentunya.

"Bermodalkan pengalaman, insyallah kita bisa mengangkat kehidupan religius di Kabupaten Banjar. Terutama kemajuan diberbagai sektor pembangunan. Inilah alasan kami untuk maju pada Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” ungkapnya.

H Rusli pun memastikan, pihaknya akan mengikuti semua petunjuk teknis (juknis) yang ditetapkan KPU Kabupaten Banjar.

H Rusli-KH Fadlan Resmi Kantongi Dukungan PDIP Maju Pilbup Kabupaten Banjar

"Kami siap dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Banjar. Visi dan misi kita juga jelas, yakni mengembalikan Kabupaten Banjar sebagai Kota Serambi Makkah, khususnya Kota Martapura. Jadi nilai-nilai keislaman akan kita berdayakan, Insya Allah kami optimis dan siap segalanya,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, setelah usai menyerahkan berita acara berkas pencalonan, Ketua KPU Kabupaten Banjar, Muhaimin pun mengatakan sudah 3 Paslon yang menyerahkan berkas pendaftaran dan dinyatakan lengkap. (Banjarmasinpost.co.id/Stan)

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved