Breaking News:

Sport

Pelatih Ini Berharap Bola Voli Kabupaten HST Bisa Berkiprah ke Tingkat Lebih Tinggi

Pengalaman M Isnaini di Provinsi Kalsel yang membuat para atlet bola voli Kabupaten Hulu Sungai Tengah menjadi termotivasi untuk berprestasi.

Muhamad Isnaini untuk BPost
Para atlet saat diberikan arahan latihan voli di Lapangan Pelajar Barabai Darat, Kota Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Membina cabang olahraga bola voli Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) sejak 2018, Muhammad Isnaini SPd sebut ada perubahan dari pola bermain atletnya. 

Hal ini terlihat dari 2018 hingga sekarang, perubahan tersebut terlihat sedikit demi sedikit.

Bahkan menurut lelaki yang juga menjabat sebagai Bidang Pembinaan dan Prestasi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten HST ini, paradigmanya pun turut berubah.

"Hal ini juga dikarenakan pengalaman kita di provinsi yang membuat para atlet bola voli Kabupaten Hulu Sungai Tengah menjadi termotivasi," kata Isnaini kepada Banjarmasinpost.co.id, Senin (7/9/2020).

Atlet Popda Harus Ada Izin Orangtua, PBVSI Kabupaten HST Setuju

Jelang Popda Kalsel 2020, Pelatih Ini Sebut Kematangan Atlet Voli HST Hampir 90 Persen

Sehingga hal demikian membuat para atlet termotivasi agar tidak hanya berkiprah di kabupaten, namun bisa pula ke tingkat provinsi. 

Harapannya, tahun-tahun berikut bisa naik dan minimal tim bola voli Kabupaten HST bisa masuk dalam tingkatan lima besar di Provinsi Kalimantan Selatan. 

"Dan dengan harapan tersebut, mudah-mudahan pula bisa mendapat dukungan dari pemerintah, KONI HST dan lainnya," pungkas pengurus PBVSI Kabupaten HST ini. 

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis) 

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved