Breaking News:

Berita Palangkaraya

Petugas Satlantas dan Kodim Palangkaraya Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Besar Palangkaraya

Satlantas Polresta Palangkaraya bersama Kodim/1016 Palangkaraya gencarkan sosialisasi disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Besar Palangkaraya.

Polresta Palangkaraya
Petugas saat melakukan pengawasan protokol kesehatan di Kawasan Pasar Besar Palangkaraya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Satuan Lalu Lintas Polresta Palangkaraya Polda Kalimantan Tengah menggelar Sosialisasi Protokol Kesehatan bersama Anggota Kodim/1016 Palangkaraya di area Pasar Besar atau pasar subuh yang ada di Jalan Achmad Yani Kota Palangkaraya.

Sejumlah petugas ,Senin (7/9/2020) subuh melakukan sosialisasi agar pedagang dan pengunjung pasar tersebut mematuhi protokol ksehatan.Petugas datang ke lokasi tersebut Pukul 05.00 WIB dipimpin Baur Tilang Satlantas Aipda Ari Santoso bersama dua orang Personel Satlantas dan dua anggota Kodim 1016 Palangkaraya.

Pengawasan protokol kesehatan bukan hanya dilakukan pada siang atau malam hari subuh pun petugas tetap mengawasi pedagang dan pengunjung pasar yang melakukan transaksi jual beli agar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari virus corona.

Ditutup, Pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 7 Capai 2,8 Juta Orang

Kabar Gembira, Mahasiswa PTS Juga Dapat Subsidi Pulsa

Kapolsek Kapuas Barat Sambang Pasar di Kecamatan Kapuas Barat, Beri Imbauan Cegah Covid-19

Petugas juga menyampaikan sosialisasi gerakan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker kepada masyarakat dan para pedagang yang pagin itu melakukan transaksi di pasar tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat menggunakan papan portabel bertuliskan protokol kesehatan."Kami tegur warga yang belum taat , juga memberikan masker untuk pedagang dan masyarakat yang masih tidak menggunakannya,"ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved