Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

PSI Kalteng Bentuk Tim Pilkada Menangkan Cagub Ben-Ujang

DPW PSI Kalteng akan membentuk tim Pilkada untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur Ben Brahim S Bahat- H Ujang Iskandar

DPW PSI Kalteng untuk BPost
PSI Kalteng dukung Pasangan Ben Brahim S Bahat - H Ujang Iskandar di Pilgub Kalteng 2020. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Kalimantan Tengah akan membentuk tim Pilkada untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur Ben Brahim S Bahat- H Ujang Iskandar dalam Pilkada Kalteng 2020, Rabu (9/12/2020) mendatang.

PSI Kalteng telah melakukan komunikasi politik serta penetapan dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah yang akan ikut dalam Pilgub Kalteng mendatang.

Hasil pembahasan dan penetapan dukungan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah yang diusulkan untuk ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas.

Pasangan tersebut adalah Ben Brahim S. Bahat sebagai calon gubernur dan kepada H. Ujang Iskandar sebagai calon Wakil Gubernur Kaltang mendatang.

Pilkada Kalteng 2020 - Pasangan Bakal Calon Gubernur Ben-Ujang Pendaftar Pertama di KPU

VIDEO Pasangan Ben-Ujang Daftar KPU, Pendaftar Pertama di Pilgub Kalteng

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI Kalteng, Ambu Naptamis, mengatakan Penentuan dukungan kepada pasangan calon didasari kesamaan platform "DNA PSI" diantaranya bagaimana menata birokrasi layanan publik yang sejalan dengan kaidah-kaidah tata kelola pemerintahan yang baik.

"Kami sudah melaporkan putusan ini ke Dewan Pimpinan Pusat PSI dan mendapat persetujuan serta didukung penuh" katanya, Senin (7/9/2020).

Dia memgatakan, dukungan PSI kepada pasangan Ben Brahim dan Ujang Iskandar akan dilakukan secara optimal, PSI akan membuat tim pilkada dan program kampanye secara terstruktur sehingga gerakannya bisa lebih masif untuk pemenangan Ben-Ujang.

Pilkada Kalteng 2020 - Sugianto-Edi Pratowo Mendaftar ke KPU Jelang Penutupan

Alasan lain PSI mendukung pasangan calon Ben Brahim.

" Karena ketika bertemu keduanya menyatakan komitmennya memberikan pengakuan, perlindungan dan pemberdayaan bagi masyarakat adat melalui berbagai kebijakan, termasuk menyelamatkan hutan adat," ujar Ambu Naptamis, Ketua DPW PSI Kalteng yang juga aktivis sosial ini.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved