Breaking News:

Berita Kalteng

Covid-19 di Palangkaraya Meningkat, Stiker Imbauan Protokol Kesehatan Dipasang di Pusat Perbelanjaan

Penyebaran Covid-19 di Palangkaraya terus mengalami peningkatan.Petugas, memasang stiker imbauan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan

banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Warga saat diberikan masker oleh petugas saat berada di luar rumah juga saat berada di lokasi Pasar Palangkaraya. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Penyebaran Covid-19 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah terus mengalami peningkatan.

Menyikapi itu, sehingga selain imbauan langsung kepada warga, petugas juga memasang stiker protokol kesehatan di kios dan pusat perbelajaan di Ibu Kota Kalteng tersebut, , Selasa (8/9/2020).

Petugas dari Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Palangkaraya melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan dengan melakukan pemasangan stiker di beberapa pusat perbelanjaan Kota Palangkaraya.

Kegiatan itu dipimpin oleh Wakasat Binmas Iptu I Made Suparma beserta anggota Satbinmas Polresta Palangkaraya lainnya.

Pilkada Kalteng 2020, Wakapolri Minta Pelaksanaan Pilkada Kalteng Mengutamakan Protokol Kesehatan

Petugas Satlantas dan Kodim Palangkaraya Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Besar Palangkaraya

Kasus Covid-19 di Kapuas Cenderung Menurun, Warga Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

Iptu Made menjelaskan, pihaknya melakukan pemasangan stiker yang berisi imbauan agar warga selalu memakai masker saat melakukan transaksi jual beli dibeberapa pusat perbelanjaan Kota Palangkaraya , sehingga stiker di pasangi di Sendys Swalayan, Hypermart, Pasar Datah Manuah dan Milky Cafe.

"Dengan adanya pemasangan stiker yang kami lakulan kami ebrharap semoga dengan pemasangan stiker ini dapat meningkatkan disiplin masyarakat untuk selalu mengunakan masker terutama saat beraktifitas diluar rumah, seperti saat melakukan transaksi jual beli di beberapa lokasi tersebut," ujarnya.

Upaya Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Palangkaraya lainnya , yakni membagikan masker kepada warga yang tidak mempunyai maker dan mengimbau warga yang berada di luar rumah untuk tetap menggunakan masker, karena setiap hari ada saja warga yang tertular Covid-19. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved