Breaking News:

Pilkada Kotabaru 2020

Pilkada Kotabaru 2020 - Hasil Swab Test Bapaslon SJA-ARUL Dinyatakan Negatif Covid-19

Hasil Swab test negatif dan pemeriksaan kesehatan Bapaslon Bupati dan Wabup Kotabaru Sayed Jafar-Andi Rudi Latif (SJA-ARUL) dinyatakan hasilnya baik.

Awaluddin untuk banjarmasinpost.co.id
Bapaslon Sayed Jafar (kiri) dan Abdi Rudi Latif (dua dari kiri) saat menjalani MCU di RSUD Ulin Banjarmasin 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif (SJA-ARUL), sejak kemarin hingga hari ini menjalani Medical Chec UP (MCU) di RSUD Ulin Banjarmasin.

Alhasil MCU yang merupakan tahapan dilalui sebagai bakal calon peserta kontestasi Pilkada Kotabaru, SJA-ARUL cukup memuaskan.

Hasil MCU dilaksanakan di hari pertama, kemarin. Selain hasil Swab keduanya negatif, pun hasil pemeriksaan kesehatan lainnya yang baru keluar tadi pagi dinyatakan baik.

"Psikotes baik, dan lainnyanl seperti jantung dan apa segala macam baik," jelas Jurubicara Tim Pemenangan SJA-ARUL, Awaluddin kepada banjarmasinpost.co.id, Selasa (8/9/2020).

Pemkab Tanahlaut Gencarkan Operasi Pasar Gas Elpiji Murah, Begini Sambutan Positif Warga Pelaihari

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Jalani Masa Cuti 71 Hari, Mulai 26 September Digantikan Karateker

Bocah Perempuan dan Adiknya Menangis, Terjaring Petugas Razia Masker di Jalan KS Tubuh Banjarmasin

Menurut Awaluddin dihubungi melalui telepon genggamnya, setelah diketahui hasil Swab negatif dan pemeriksaan kesehatan lainnya dinyatakan baik.

Lanjut Awaluddin, hari terakhir MCU hari ini pasangan SJA-ARUL kembali menjalani pemeriksaan. Pengambilan darah untuk mengetahui kadar gula dan beberapa kesehatan lainnya.

"Hasilnya (pemeriksaan hari ini) kami masih menunggu," ujar Awaluddin kepada banjarmasinpost.co.id.

"Setelah selesai semua MCU, pak SJA kembali melaksanakan pemerintahan sebelum cuti pada 26 September. Kalau bang ARUL akan konsolidasi partai, relawan dan ketemu dengan tokoh-tokoh masyarakat," tandas Awaluddin.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved