Breaking News:

MotoGP

Dovizioso Pastikan Tetap Membalap di MotoGP Tahun Mendatang

Andrea Dovizioso memastikan dirinya akan tetap balapan di ajang MotoGP pada musim depan meski sampai saat ini belum mendapatkan tim baru. Memang, sa

TWITTER.COM/DUCATIMOTOR
Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) kala tampil di Sachsenring untuk mengikuti sesi latihan bebas MotoGP Jerman 2019, Jumat (5/7/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Andrea Dovizioso memastikan dirinya akan tetap balapan di ajang MotoGP pada musim depan meski sampai saat ini belum mendapatkan tim baru. Memang, saat ini ada tim yang mencoba untuk mendekatinya.

Tapi Dovi belum berikan informasi lanjut atas nasibnya usai memutuskan untuk hengkang dari Ducati pada penghujung musim 2020. Adapun alasan dia meninggalkan Ducati karena tidak menemui kata sepakat dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Satu-satunya hal yang bisa membuat Dovi bertahan di sana ialah dengan menerima pemotongan gaji.

"Sekarang saya terbuka dengan tawaran bergabung dari tim manapun. Sebab, saya belum memiliki rencana dan tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan," katanya dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (9/9/2020).

 Namun, ia tetap santai karena ingin fokus menyelesaikan musim balap tahun ini. Pernyataan Dovi sekaligus mengklarifikasi tanggapan manajernya, Simone Battistella yang pernah menyebut bahwa Dovi akan cuti jika gagal mendapatkan tim musim depan.

Jadwal Live Streaming Mola TV Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi, Cek Klasemen Timnas Indonesia

Ratusan Pesepeda Meriahkan Haornas 2020 di Marabahan Kabupaten Batola

"Kita akan melihat bagaimana ke depannya. Pastinya, saya tidak berencana cuti musim depan. Saya tidak lagi berusia 22 tahun, namun saya belum mau pensiun," kata Dovizioso.

 "Saya merasa masih kuat dan ingin terus merebutkan juara dunia di sini (MotoGP). Tapi, saya tidak mau terburu-buru menentukan masa depan. Saya tidak memiliki target waktu untuk membuat keputusan," ucap Dovizioso.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dovizioso Pastikan Tetap Membalap di MotoGP 2021", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/09/175100515/dovizioso-pastikan-tetap-membalap-di-motogp-2021.

Editor: M.Risman Noor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved