Breaking News:

Berita Tapin

Kapolres Tapin Ajak Jurnalis Kampanye Cegah Covid-19, Lawan Karhutla dan Sukseskan Pilkada Serentak

Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto mengajak jurnalis yang bertugas di Kabupaten Tapin bersama mewujudkan kamtibmas yang kondusif

Humas Polres Tapin
Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto menggelar coffe morning bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Tapin di saung kolam ikan Polres Tapin, Rabu (9/9/2020) 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto mengajak jurnalis yang bertugas di Kabupaten Tapin bersama mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tapin.

Itu dikatakan saat menggelar coffe morning di saung dekat kolam ikan di halaman tengah Mapolres Tapin, Jalan A Yani Km 3,5 Kelurahan Bitahan, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Rabu (9/9/2020).

"Hal yang harus kita lakukan secara bersama agar kita dapat mewujudkan apa yang media dan kepolisian mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat produktif," katanya.

Menurutnya, kamtibmas yang kondusif dan masyarakat produktif sesuai tujuan Pemerintah Kabupaten Tapin, apabila ada kebersamaan media dengan Polres atau kepolisian itu sinergis dan bersama di lapangan maupun dalam pemberitaan media yang positif.

PSBB Total di Jakarta Kembali Diterapkan, Ini 11 Jenis Usaha Boleh Tetap Beroperasi Namun Ketat

Kunjungi Polsek Lokpaikat, Kapolres Tapin Cek Kebersihan Kamar Mandi dan Toilet

Kapolres Tapin Datangi Polsek-polsek, Kondisi Personel Juga Diperiksa

Saat ini, ungkap Pipit, masalah yang dialamisecara bersama adalaj musibah alam yaitu Covid 19. Bagaimana upaya bersama segera kita bisa menangkal dan kita mencegah pertama di Kabupaten Tapin.

"Kalau masyarakat sehat dan terhindar dari Covid 19 akam lebih mampi melaksanakan kegiatan yang sifatnya produktif," katanya.

Pipit mengatakan hal kedua, kepolisian dan media massa akan mendukung bagaimana program pemerintah menjaga masyarakat agar tidak terdampak.

VIDEO Kapolres Tapin Kemudikan Mobil AWC di Jalan Raya Rantau, Semprotkan Disinfektan

"Kepolisian dan wartawan dapat meminimalisir suatu resiko kebakaran hutan dan lahan. Apalagi ini yang lebih utama untuk ke depan kita akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel," katanya.

Acara coffe morning itu diakhir dengan minum kopi bareng dan menikmati hidangan jagung, ubi ungu dan kacang rebus dan foto bersama. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved