Breaking News:

Komunitas

Penggemar Mobil Timor se-Kalsel Kopdar di Pantai Batakan

Diantara komunitas mobil Timor di Kalsel yaitu Gattal atau singkatan dari Gabungan Timor-er Tanah Laut. Mereka menggelar pertemuan kopi darat (Kopdar)

istimewa
Penggemar Mobil Timor se-Kalsel Kopdar di Batakan 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID- Mobil Timor yang booming di pertengahan 90-an ternyata masih banyak penggemarnya, bahkan komunitas pemilik mobil Timor kerap menggelar kegiatan.

Salah satu komunitas mobil Timor di Kalsel yaitu Gattal atau singkatan dari Gabungan Timor-er Tanah Laut. Mereka menggelar kegiatan berupa pertemuan atau kopi darat (Kopdar).

Gattal yang dinaungi oleh Sbotic's (South Borneo Mobil Timor Club) Kalsel dan Timor-er secara nasionalnya, menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) se-Kalsel di Pantai Batakan, akhir pekan tadi.

Acara itu dikomando oleh Herry, Ketua Pelaksana dan Dwika sebagai ketua wilayah Tanah Laut, dengan Tema Solidaritas Tanpa Batas.

Pasca Bertemu Ibnu Sina, Habib Banua Tegaskan Dukungannya untuk Petahana di Pilkada Banjarmasin 2020

Operasi Pasar Digelar, Ini Harga Eceran LPG 3 Kilogram di Kabupaten Banjar Sekarang

Pilkada Kalteng 2020, Para Calon Gubernur Bersenda Gurau di RSUD Doris Sylvanus

"Dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19, peserta Kopdargab se-Kalimantan Selatan bertemu di Pantai Batakan," ujar Herry, Selasa (8/9/2020).

Acara tersebut di isi dgn berbagai kegiatan antara lain game, hiburan, makan bersama ,coacing clinic dan ditutup melakukan bersih–bersih pantai sekaligus memotivasi pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan.

Ditambahkan Dwika, hubungan pertemanan yang tadinya cuma samar-samar lewat tegur sapa di dunia maya, menjadi nyata dan semakin erat dalam perjumpaan face to face.

"Dan sebuah hubungan persahabatan, sungguh merupakan hal yang sangat berharga," tandas Dwika.

(banjarmasin post.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved