Breaking News:

Pilkada Kalteng 2020

Pilkada Kalteng 2020 - Proses Pemeriksaan Urin Bacagub di BNNP Kalteng hingga Tiga Jam

Sesuai jadwal, pemeriksaan kesehatan sejak Selasa (8/9/2020) hingga Rabu (9/9/2020) hari ini di RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya.

banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Pemeriksaan Urin Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Kalteng dalam Pilkada Kalteng tahun 2020 ini dilakukan di Kantor BNNP Kalteng, Pilkada sebelumnya dilakukan di Rumah Sakit yang ditunjuk. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Dua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran- H Edi Pratowo dan Pasangan Ben Brahim S Bahat- H Ujang Iskandar, telah menjalani proses pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan urin di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalteng.

Sesuai jadwal, pemeriksaan kesehatan sejak Selasa (8/9/2020) hingga Rabu (9/9/2020) hari ini di RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya.

Pemeriksaan urine di kantor BNNP Kalteng di Jalan Tangkasiang.

Dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng tersebut menjalani proses pemeriksaan hingga sekitar tiga jam sejak awal masuk Kantor BNNP Kalteng

Datangi Rumah Raffi Ahmad, Dokter Ungkap Kondisi Kesehatan Suami Nagita, Kakak Syahnaz Obesitas

Pilkada Banjarmasin 2020 - Bapaslon Ibnu Sina-Arifin Noor Deklarasi Sambil Susur Sungai

Efek Buruk Kondisi Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Dirasakan Ridho DAcademy, Job Lenyap?

Media tidak diperkenankan masuk sehingga menunggu di halaman BNNP.

Namun dari pihak BNNP Kalteng tidak ada yang mau memberikan komentar terkait apa saja tahapan yang dilakukan untuk pemeriksaan tersebut.

Pemeriksaan Urin bagi paslon gubernur dan wakil gubernur untuk memastikan pasangan calon tidak menyalahgunakan narkoba tersebut baru kali pertama ini dilakukan langsung di Kantor BNNP Kalteng.

Pilkada sebelumnya pemeriksaan urin dilakukan di rumah sakit yang ditunjuk.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Petahana Kalteng, H Sugianto Sabran, setelah melalui pemeriksaan di BNNP Kalteng berkomentar dia bersama wakilnya sudah menjalani tahapan pemeriksaan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

"Kami tinggal menunggu hasilnya saja, saya sepakat dengan pemeriksaan ini karena saya juga ingin memerangi narkoba," ujarnya.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Ben Brahim S Bahat, usai mengikuti pemeriksaan urin di Kantor BNNP Kalteng mengatakan, dia juga telah mengikuti pemeriksaan sesuai standar yang ditetapkan oleh penyelenggara.

"Pemeriksaanya sesuai standar saja seperti biasa, dan berjalan dengan baik dan lancar, kami berterima kasih atas terselenggaranya kelancaran ini," ujarnya.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved