Breaking News:

Berita Kalteng

RS Bhayangkara Palangkaraya Kembangkan Gedung Paviliun VVIP, Lokasinya di Perumahan Asrama Polri

Polri merencanakan membangun gedung Paviliun VVIP di Rumah Sakit Bhayangkara Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Polda Kalteng untuk BPost
Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat meninjau lokasi rencana pembangunan gedung Paviliun di RS Bhayangkara Palangkaraya. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polri merencanakan membangun gedung Paviliun VVIP di Rumah Sakit Bhayangkara Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Pembangunan Gedung Paviliun VVIP tersebut rencananya akan dibangun pada area perumahan Asrama Polisi (Aspol) Bhayangkara yang sudah tidak dihuni dengan luas tanah kurang lebih setengah hektare.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo, Rabu (9/9/2020) menuturkan, Pembangunan ini merupakan bentuk peningkatan fasilitas pelayanan kesehatan sehingga diharapkan dengan terwujudnya Gedung Paviliun VVIP tersebut, nantinya anggota Polri dan keluarga maupun masyarakat umum bisa terlayani dengan maksimal.

“Pembangunan infrastuktur adalah langkah strategis yang harus diambil setiap pimpinan, sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap masyarakat yang membutuhkan pertolongan khususnya di bidang kesehatan,” ujar Jenderal bintang dua ini.

Video Wakapolda Kalsel Brigjen Agung Budiono Resmikan Laboratorium Virologi RS Bhayangkara

Alat PCR RS Bhayangkara Banjarmasin Akan Dioperasikan Senin Depan, Berkapasitas 360 Sampel

Kapolda Kalteng Resmikan Laboratorium PCR RS Bhayangkara, Tracing Dilakukan Makin Agresif

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro juga Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Palangkaraya Kompol dr. Anton Sudarto berkesempatan meninjau lokasi Rencana Pembangunan Gedung Paviliun VVIP Rumah Sakit Bhayangkara di Jalan Haji Ikap Palangkaraya tersebut. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved