Breaking News:

Wabah Corona di Kalteng

Update Covid-19 Kapuas, Kasus Terkonfirmasi Positif Bertambah Dua Orang

Update data perkembangan Covid-19 Kapuas, kembali mengalami penambahan untuk kasus konfirmasi positif.

Gugus Tugas Covid-19 Kapuas
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kapuas, H Junaidi 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Update data perkembangan Covid-19 Kapuas, kembali mengalami penambahan untuk kasus konfirmasi positif.

"Data dari surveilans Dinkes Kapuas per sore kemarin, ada penambahan dua kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kapuas," kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kapuas, H Junaidi, Rabu (9/9/2020).

Sehingga, lanjutnya, dengan adanya penambahan dua positif, maka jumlah pasien yang masih dalam perawatan kini menjadi 15 orang dari hari sebelumnya yang sisa 13.

Dibalik Sesal Lutfi Agizal Bikin Polemik Anjay Diungkap Pakar, Mantan Salshadilla Simpan Marah

Kejutan Paket Data hingga 160 GB dari Telkomsel, Harga Termurah Khusus Hari Ini

Foto Tanpa Busana Istri Kepala Desa Beredar di Muaro Jambi, Sudah Bikin Heboh Sejak Juli 2020 Lalu

"Penambahan yang dua kasus positif itu yakni seorang perempuan asal Kelurahan Selat Barat dan seorang perempuan asal Kelurahan Selat Tengah," bebernya.

Sedangkan update data lainnya sampai sore kemarin, untuk suspek ada 9 orang.

"Kemudian jumlah keseluruhan sembuh atau selesai isolasi sebanyak 275 orang, dan jumlah meninggal dunia 23 orang," ujarnya.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kapuas pun kembali mengimbau masyarakat agar semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19.

"Selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan lainnya," ungkapnya.

Kemudian H Junaidi juga mengingatkan kepada masyarakat Kapuas bahwa Covid-19 ini adalah musuh bersama dan bisa diatasi pandemi ini dengan kebersamaan, kekompakan dan dengan penuh persaudaraan.

"Mari bersama-sama menyatukan langkah, pikiran, keinginan, kemampuan, dan motivasi untuk menghindari serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Kapuas," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved