Breaking News:

Berita Kalteng

Covid-19 Masih Mengancam, Polda Kalteng Kampanyekan Penggunaan Masker hingga Rapid Test

Kampanye penggunaan masker serta rapid test digelar jajaran Polda Kalteng di Bundaran Besar Palangkaraya

banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Kampanye penggunaan masker dan pelaksanaan rapid tes secara gratis untuk undangan yang hadir dalam kegiatan di Bundaran Besar Palngkaraya. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kampanye penggunaan masker serta rapid test digelar jajaran Polda Kalteng di  Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (10/9/2020) 

Kegiatan tersebut direspon positif warga Palangkaraya yang datang ke lokasi tersebut maupun yang kebetulan lewat di kawasan bundaran.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, melalui Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan, mengatakan, perhelatan akbar tersebut untuk memaksimalkan upaya memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Para tamu undangan dipersilahkan melakukan rapid test yang dilakukan oleh anggota Biddokkes Polda Kalteng secara gratis.

Pembagian 3.000 Masker untuk Warga Desa Simpang Empat Kabupaten Banjar

Lepas Masker saat Meerokok, Driver Ini Terjaring Razia Penegakan Perwali Banjarmasin, Pilih Denda

Tidak Pakai Masker, Pengunjung Pasar Keramaian Kotabaru Disuruh Putar Balik

Selama penyelenggaraan kampanye penggunaan masker berlangsung, terdengar rekaman suara dari kendaraan raisa milik Ditsamapta Polda Kalteng yang mengajak agar tetap memperhatikan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 serta imbauan terkait 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak terus digaungkan.

"Kampanye penggunaan masker yang diselenggarakan oleh Polda Kalteng merupakan sebuah komitmen untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan rangkaian Pilkada baik Gubernur maupun Bupati Kotawaringin Timur (Kotim)," ujar Mantan Kapolresta Palangkaraya ini.

Polda Kalteng membagikan masker gratis kepada masyarakat berjumlah 440.000 pcs yang sasarannya pusat keramaian masyarakat seperti pasar, komplek pertokoan, dunia perbankan maupun perkantoran. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved