Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Jual Aneka Kosmetika, Pebisnis Online di Banjarmasin Mulai Rasakan Geliat Membaik

Selama pandemi corona beberapa pedagang online mengalami penurunan omset, namun di masa new normal ini berdagang online mulai menggeliat

istimewa
Maulida merasakan bisnis online yang dijalankannya mulai bergeliat. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selama pandemi corona beberapa pedagang online mengalami penurunan omset, namun di masa new normal ini berdagang online mulai menggeliat lagi.

Maulida, pedagang online yang menjual aneka kosmetika, mengatakan, dalam dua-tiga bulan saat awal pandemi corona ia kesulitan menjual barang.

"Mungkin karena berhemat, makanya untuk kebutuhan sekunder maupun tersier macam kosmetika diabaikan dulu oleh masyarakat. Lebih diutamakan adalah kebutuhan primer yaitu sembako," ujar ibu satu anak yang juga penata rias ini.

Setelah masa new normal, perekonomian yang semula melambat kemudian kembali bergerak ke arah normal, saat itulah produk kosmetika mulai dilirik lagi oleh konsumen.

Mahasiswi Uniska Banjarmasin Ini Kembangkan Dua Bisnis Online

Jatuh Bangun Geluti Bisnis Online hingga Kini Jadi Youtuber, Begini Kisah Pebisnis Asal Kalsel

Penjualan Hijab Niqab Melonjak Saat Pandemi, Begini Penuturan Pebisnis Online

"Ya, pesanan sudah mulai ada, hanya saja sekitar 50 persen langganan saya yang cari barang yang diinginkan," tukas Maulida.

Agar lebih menarik para pelanggan dan konsumen baru, Maulida pun terus berpromosi di sejumlah media sosial, begitupula promosi secara offline. (Banjarmasin post.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved