Breaking News:

Berita Tapin

Kapolres Tapin Wawancarai Jurnalis Tapin saat Kampanye Masker, Ini Tiga Hal yang Ditanyakan

komunitas wartawan di Kabupaten Tapin didukung Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto berserta jajarannya menggelar kampanye masker

Humas Polres Tapin untuk BPost
Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto mewancarai perwakilan wartawan yang bertugas di Kabupaten Tapin saat kegiatan pembagian masker gratis di bundaran Dulang, Kamis (10/9/2020). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sejumlah wartawan yang bertugas liputan di Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan terlibat aktif bersama kepolisian setempat mengkampanyekan ayo pakai masker.

Setiap pengendara yang melintas di bundaran Dulang, Jalan Brigjend Hasan Basri disetop untuk diberi masker kain gratis, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan pembagian masker itu dilaksanakan komunitas wartawan di Kabupaten Tapin didukung Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto berserta jajarannya.

Suksesnya acara pembagian masker yang dilaksanakan wartawan atas bantuan Satlantas Polres Tapin dan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin.

Covid-19 Masih Mengancam, Polda Kalteng Kampanyekan Penggunaan Masker hingga Rapid Test

Pembagian 3.000 Masker untuk Warga Desa Simpang Empat Kabupaten Banjar

Lepas Masker saat Meerokok, Driver Ini Terjaring Razia Penegakan Perwali Banjarmasin, Pilih Denda

Menariknya Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto mewawancarai reporter Banjarmasinpost, Mukhtar Wahid, perwakilan komunitas wartawan yang bertugas di Kabupaten Tapin.

Ada tiga poin yang ditanyakan Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto, yaitu keberpihakan wartawan dalam penanganan Covid-19, penanggulangan kebakaran hutan dan lahan serta turut andil menyukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel di Kabupaten Tapin.

Komunitas wartawan di Kabupaten Tapin tergabung dalam wadah bernama Asosiasi Wartawan Tapin disingkat Aswat siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tapin dan kepolisian serta TNI dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak, mendorong warga patuh memakai masker dan mendorong upaya edukasi mencegah bahaya kebakaran lahan melalui karya jurnalistik.

Saat pembagian masker itu, Bupati Tapin HM Arifin Arpan yang ingin menuju Kecamatan Lokpaikat melintas dii bundaran Dulang.

VIDEO Belasan Orang Tak Bermasker Terjaring Razia di Pasar Rawasari Banjarmasin

Mobil Bupati Tapin HM Arifin Arpan berhenti dan menyapa kegiatan komunitas wartawan di Kabupaten Tapin membagikan masker bantuan Polres Tapin.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan berterima kasih menerima masker dan berharap bencana non alam, pandemi virus corona atau Covid-19 cepat berakhir di Kabupaten Tapin. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved