Breaking News:

Bertia Tapin

Ketua DPRD Kabupaten Tapin H Yamani Kukuhkan Pengurus Gatriwara

Pengurus Gatriwara adalah istri para anggota DPRD Kabupaten Tapin yang masa jabatannya sesuai dengan masa jabatan suami selaku wakil rakyat.

HUMAS PEMKAB TAPIN UNTUK BPOST GROUP
Ketua DPRD Kabupaten Tapin, H Yamani, mengukuhkan kepengurusan Gatriwara Kabupaten Tapin di ruang utama rapat paripurna DPRD Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Kamis (10/9/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pengurus Gabungan Isteri Wakil Rakyat (Gatriwara) Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, dikukuhkan di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Tapin, Kota Rantau, Kamis (10/9/2020).

Ketua Gatriwara Kabupaten Tapin dijabat Hj Faridah Yamani, dibantu dua Wakil Ketua Gatriwara, Hj Trioni Madiyantie Midpay Syahbani dan Hj Jamah Sulaiman Noor. Kemudian Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara dan empat bidang berserta anggotanya.

Ketua DPRD Kabupaten Tapin, H Yamani, mengukuhkan kepengurusan Gatriwara Kabupaten Tapin masa jabatan 2019-2024 ini.

Hadir dalam pengukuhan pengurus Gatriwara Kabupaten Tapin, pengurus organisasi perempuan di Kabupaten Tapin. 

UPDATE Covid-19 Kalsel: Positif Bertambah 77 Orang, Paling Banyak dari Tapin

VIDEO Ketua KPU Kabupaten Tapin Pimpin Peserta Deklarasi Damai

12 Desa di Wilayah DAS Margasari Kabupaten Tapin Dibantu Mesin Pemadam Kebakaran Lahan

Karyawan dan Satpam Kejaksaan Negeri Tapin Dilatih Penanganan Kebakaran Gedung Menggunakan Apar

Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tapin H Masyraniansyah turut menghadiri pengukuhan pengurus Gatriwara Kabupaten Tapin

Menurut H Mahyudin, pengurus Gatriwara adalah istri para anggota DPRD Kabupaten Tapin. Masa jabatannya, sesuai dengan masa jabatan suami selaku wakil rakyat dan pejabat daerah do Kabupaten Tapin.

Mahyudin berharap pengurus Gatriwara Kabupaten Tapin dapat menunjang kegiatan suaminya selaku anggota DPRD Kabupaten Tapin dalam membangun daerah. 

Pengukuhan pengurus Gatriwara Kabupaten Tapin sangat spesial karena di Provinsi Kalimantan Selatan,  baru dua kepengurusan Gatriwara yang terbentuk dan dikukuhkan, yaitu Kabupaten Tapin dan Kabupaten Tanahlaut.

Pengurus Gatriwara Kabupaten Tapin jumlahnya tak sampai 25 orang. Itu karena anggota DPRD Kabupaten Tapin, dua diantaranya adalah perempuan dan tiga lainnya belum menikah. Maka, bidang administrasi dan koordinasi di pengurus, diisi istri pejabat di lingkungan sekretariat dewan. 

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved