Breaking News:

Berita Ekonomi dan Bisnis

Memasuki September, Hotel di Banjarbaru Ini Berikan Diskon

Bulan September identik dengan istilah September Ceria. Lain hal nya dengan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, baginya bulan September itu 'hebat'.

dok grand dafam Q hotel banjarbaru
grand dafam Q hotel banjarbaru 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Bulan September identik dengan istilah September Ceria. Lain hal nya dengan Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, baginya bulan September itu 'hebat'. 

'Hebat' disini memiliki arti Hemat Banget, promo dibulan September ini memberikan paket kemudahan serta harganya murah menginap di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

"September hebat diharga  Rp 650.400 untuk tipe kamar Deluxe atau Rp 750.400 untuk tipe kamar Executive, sudah bisa menginap di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Harga ini sudah pasti include breakfast untuk dua orang," kata 

tutur Roy Amazon- GM Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Kamis (10/9/2020).

Benefit yang di dapat dari paket promo hebat ini, lanjut dia, selain include breakfast, para tamu juga mendapatkan diskon 10 persen , khusus tamu yang berdomisili wilayah Banjarbaru, Banjarmasin dan Martapura.

Dorong Pemulihan Ekonomi, Laju Penyaluran Kredit Bank Mandiri Capai Rp 871,7 Triliun

Indonesia Resmi Resesi Bila Kinerja Ekonomi dalam Kondisi Ini, Lalu Gimana Menyikapinya?

“Banyak sekali promo yang kami tawarkan di bulan September ini, salah satunya Paket September hebat yaitu Hemat Banget ,selain harga yang murah dimasa pandemi sekarang Grand Dafam Banjarbaru juga memberikan percuma masker kepada para tamu yang menginap, hal ini bertujuan untuk setidaknya mencegah para tamu terhindar dari wabah covid," katanya.

Selain paket promo September hebat, kata dai, GDQHB juga mempromosikan fasilitas kamar baru yang di miliki, yang sudah dimulai awal bulan September ini. Paket promo Baru Q dengan harga Rp 500.000, sudah bisa merasakan fasilitas kamar baru dengan harga tersebut sudah include sarapan pagi atau menikmati Pizza Banzarno.

“Paket promo Baru Q ini ada lima kamar yang kami jual dibulan September dengan type kamar Deluxe , sebenarnya kita ada sebanyak 39 kamar baru namu kita coba jual lima dulu supaya membuat penasaran para tamu seperti apa kamar kamu yang dimiliki oleh Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru” timpal Denny Rifanie - Front Office Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Hotel yang terletak di Jl A. yani Km. 36,8 Banjarbaru ini sekarang memiliki 187 rooms, dengan 148 kamar lama dan 39  kamar baru dengan standart ukuran yang luas untuk sebuah hotel bintang empat.

Sementara fasilitasnya di dalam room juga komplit, dari TV channel, wifi , fasilitas sholat dan water heater, untuk fasilitas lain yang di miliki Grand Dafam Q Hotel antara Kolam Renang, Ruang Meeting, Ruang Olah raga, Restoran dan Lounge, selain itu kemegahan hotel ini juga terlihat karena menyatu dengan Mall terbesar di Banjarbaru.

Bagi para tamu yang ingin menginap bisa langsung menghubungi di nomer telepon 0811 5120 099 atau langsung datang ke alamat Jl. A. Yani Km 36,8 Banjarbaru. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved