Breaking News:

Berita Kalteng

Patroli Perairan, Satpolair Polres Kapuas Periksa Kapal

Saat petugas Satpolair Polres Kapuas berpatroli, melakukan pemeriksaan terhadap setiap kapal yang melintas di Sungai Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng

SATPOLAIR POLRES KAPUAS UNTUK BPOST GROUP
Anggota Satpolair Polres Kapuas, Kalimantan Tengah, melaksanakan kegiatan rutin patroli perairan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Anggota Satpolair Polres Kapuas, Kalimantan Tengah, melaksanakan kegiatan rutin patroli perairan.

Saat patroli, dilakukan pemeriksaan terhadap setiap kapal yang melintas di Sungai Kapuas, wilayah Kabupaten Kapuas. Anggota Satpolair menggunakan Kapal Polisi (KP) XVIIl-29104 saat patroli perairan tersebut.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan petugas meliputi dokumen legalitas kapal dan pengoperasiannya. Serta,  kelengkapan-kelengkapan lainnya di atas kapal pada saat nahkoda dan ABK melakukan pelayaran.

Tiga Pekan Buron, Pelaku Pembunuhan di Sei Hanyo Kapuas Kalteng Menyerahkan Diri ke Polres Kapuas

Dukung Polres Kapuas Amankan Pilkada, Kodim 1011/Klk Siapkan Personel Satu SSK

Pembobol Warung Diamankan Satreskrim Polres Kapuas, Begini Kronologinya

Selama melakukan pemeriksaan beberapa kapal, nahkoda dan ABK bersifat kooperatif dan kelengkapan di atas kapal pun dalam keadaan lengkap sehingga dipersilakan melanjutkan perjalanan.

"Dengan gencarnya pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Satpolair ini bisa mengurangi angka pelanggaran dan tindak pidana di kawasan perairan," ungkap Kasatpolair Polres Kapuas, AKP Krisistya Artantyo Octoberna SIK, Kamis (10/9/2020).

(Banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved