Breaking News:

Pilkada Banjarmasin 2020

VIDEO Persiapan Pilkada 2020, Polresta Banjarmasin Kerahkan 2.500 Personel

Menghadapi Pilkada, pemilihan Gubernur Provinsi Kalsel dan Pemilihan Walikota Banjarmasin, jajaran Polresta Banjarmasin mengerahkan sebanyak 2.500.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN  - Menghadapi Pilkada, pemilihan Gubernur Provinsi Kalsel dan Pemilihan Walikota Banjarmasin, jajaran Polresta Banjarmasin mengerahkan sebanyak 2.500 personel.

Ungkapan itu disampaikan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan usai acara deklarasi penerapan protokol kesehatan dalam Pilkada 2020, yang dilaksanakan di Lapangan Kamboja Banjarmasin, Kamis (10/9/2020).

Dijelaskan kapolresta, jumlah 2.500 personil terdiri dari Polresta Banjarmasin 800 anggota, ditambah anggota Brimobda Polda Kalsel dan anggota Samapta Polda Kalsel.

Ditambahkan kapolresta bahwa selama pelaksanaan kampanye, maka tidak boleh ada kerumunan massa. Oleh karena itu petugasnya di lapangan akan menegur apabila ada kerumunan massa.

Satu Bapaslon Pilwali Banjarmasin Tak Hadiri Deklarasi Protokol Kesehatan Pilkada 2020

Pilkada Banjarmasin 2020 - Habib Ali Positif Covid-19, Pemeriksaan Kesehatan Ditunda

Hadir Kapolresta Banjarmasin, Wakapolresta, Wakil Walikota Banjarmasin, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Ketua KPU Kota, Rahmiyati Wahdah dan Ketua Bawaslu Kota, Muhammad Yasar.

Hadir juga ratusan personil dari Polresta Banjarmasin, Brimobda Polda Kalsel dan anggota Samapta Polda Kalsel serta tiga pasang Balon Walikota Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved