Breaking News:

Berita HSS

Berlangsung Virtual, 14 Kafilah HSS Ikuti MTQ Suara Emas ke-IV Kalsel dari Ruang Media Center HSS

Sebanyak 14 Kafilah dari Kabupaten HSS, megikuti Musabaqah Tilawatil Quran Suara Emas ke-IV yang berlangsung di Balangan

Penulis: Hanani
Editor: Hari Widodo
Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
KAfilah dari HSS saat menghadiri pembukaan MTQ Suara Emas ke-4 di Ruang Rakat Mufakat bersama Bupati HSS dan jajaran pemerintahan, Jumat (11/9/2020). Kegiatan tersebt digear secara virtual ,dimana peserta asing-masing daerah tampil secara daring di depan dewan juri. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN- Sebanyak 14 Kafilah dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan, megikuti Musabaqah Tilawatil Quran Suara Emas ke-4 tingkat Provinsi Kalsel, yang dilaksanakan di Kabupaten Balangan.

Pembukaan kegiatan tersebut dilaksanakan Jumat (11/9/2020) secara virtual. MTQ Suara Eas sendiri digelar sejak 11 sampai 13 September 2020 mendatang.

Adapun kafilah yang mengikuti kegiatan itu, adalah mereka yang tergabung dalamIKatan Persaudaraan Qori qoriah dan Hafiz Hafizah HSS.

Untuk mengikuti kegiatan itu, Pemkab HSS telah menyediakan Aula Rakat Mufakat dan Ruang media center yang sudah diskorasi sebagai tempat para kafilah mengikuti lomba.

Berlangsung Virtual, Pembukaan MTQ Suara Emas ke-IV Tingkat Provinsi Kalsel Digelar di Balangan

VIRAL Peserta MTQ Disuruh Buka Cadar atau Didiskualifikasi, Begini Penjelasan Ketua Dewan Hakim

Sedangkan untuk menghadiri pembukaan MTQ Suara Emas, siang tadi Bupati HSS hadir di Aula Rakat Mufakat bersama Asistem Adm Pembangunan & Kemasyarakatan Sasmi Rifani,Ketua IPQAH HSS, Kepala Kemenag HSS, serta seluruh peserta asal HSS yang mengikuti MTQ tersebut.

Lomba ini dilaksanakan dalam beberapa kategori. Antara lain, kategori anak putra dan anak putri, kategori remaja putra dan remaja putri, kategori dewasa putra dan dewasa putri serta sari tilawah putra dan putri.

Lomba dibuka Asisten Bidang Administrasi Umum Pemprov Kalsel Adi Santoso, dihadiri Bupati Balangan Ansharuddin.

Sebelumnya, Ketua LPTQ HSS, SYamsui Arsyad menargetkan, tilawah anak-anak sampai dewasa serta saritilawahmeraih prestasi di ajang ini.

Terdampak Pandemi, Hadiah Umrah MTQ Nasional ke-51 di Batola Diuangkan

DIapun berharap semua kafilah HSS menunjukkan potensi masksimal sehingga bis amencapai target.

“Kami mohon dia dan dukungan masyarakat HSS agar qori-qoriah HSS mengharumkan nama daerah kita,”kata Syamsuri yang juga Wabup HSS. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved