Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Digelar Virtual, Pesta Rakyat Simpedes 2020 Tebar 19.219 Hadiah, Dimeriahkan Padi, Via Vallen, Slank

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 secara virtual untuk kali pertama.

banjarmasinpost.co.id/mariana
Virtual press conference PRS BRI 2020 bersama Direktur Bisnis Mikro Bank BRI Supari (tengah) dan Kepala Divisi Kebijakan makro BRI Fita Arisanti (kiri). 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 secara virtual untuk kali pertama.

Kepala Divisi Kebijakan makro BRI Fita Arisanti mengungkapkan, jumlah hadiah PRS tahun ini menjadi yang terbesar dibandingkan event serupa di tahun-tahun sebelumnya.

"Total undian hadiah berjumlah 19.219 item yang disebar BRI, diantaranya satu unit rumah, 484 unit mobil, 4.347 unit sepeda motor, 7.777 televisi serta ribuan hadiah lainnya, dan pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan setiap minggu," jelasnya melalui virtual press conference PRS BRI 2020, Jumat (11/9/2020).

Undian tersebut akan diundi di 400 kantor cabang di seluruh Indonesia, sehingga peluang nasabah BRI Simpedes mendapatkan hadiah dari PRS lebih besar, lantaran diundi di setiap cabang BRI.

Tingkatkan Kualitas SDM, BRI Banjarmasin Samudera Salurkan Beasiswa Indonesia Cerdas bagi Mahasiswa

BRI Pasar Ramadhan Simpedes, Bagi Voucher Belanja, Sembako dan Takjil  di 3 Pasar Banjarmasin

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Pesta Rakyat Simpedes 2020 akan digelar secara daring sebanyak 10 episode mulai September hingga Desember nanti.

Meski berbeda lantaran digelar virtual, Direktur Bisnis Mikro Bank BRI Supari menjelaskan, Pesta Rakyat Simpedes 2020 tetap meneruskan tradisi melalui konsep 6P yaitu Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, Peduli, yang merupakan trademark Pesta Rakyat Simpedes.

"Acara ini merupakan wujud kepedulian dan peran serta BRI dalam berbagai aspek perkembangan bangsa, mulai dari sisi nasionalisme, kebudayaan, pariwisata, pendidikan dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), yang terbagi dari talksho workshop, performance dari artis dan juga pengundian program Panen Hadiah Simpedes," paparnya.

Melalui program PRS 2020 ini ia berharap peran BRI semakin dirasakan di tengah masyarakat utamanya dalam rangka mendukung kebangkitan UMKM yang tengah berjuang untuk survive di tengah pandemi.

Segment Panggung akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Indonesia, seperti Padi Reborn, Via Vallen, Cokelat, Kotak, Gigi, Slank, dan masih banyak yang pendukung acara lainnya.

Kemudian Pasar virtual yang merupakan aktivitas untuk jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI melalui Official Store Indonesia Mall dengan beragam penawaran diskon menarik, flash sale dan gratis ongkos kirim (ongkir).

Undian Simpedes BRI Cabang Barabai Periode 2 Diundi, BRI Tawarkan Kemudahan Transaksi di Mana Saja

Pawai digital mengajak masyarakat dari setiap daerah ikut terlibat langsung dalam acara Pesta Rakyat Simpedes 2020 dengan mengangkat unsur kebudayaan setempat sesuai dengan tema melalui media sosial.

Serta Pojok X’Sis yang ditujukan bagi para generasi milenial untuk menambah wawasan dengan berbagai talkshow dan workshop kelas digital bersama pembicara dan influencer handal termasuk Daniel Mananta, Niluh Djelantik, dan masih banyak lainnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved