Breaking News:

Liga 2 2020

Kompetisi Liga 2 2020 Dimulai Tanpa Penonton, Humas Monster Tegaskan Dukungan untuk Martapura FC

Kompetisi Liga 2 2020 dipastikan digelar 17 Oktober hingga 5 Desember 2020 mendatang. Namun, tanpa penonton

kaharuddin salam untuk banjarmasin post
Martapura FC 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kompetisi Liga 2 2020 dipastikan digelar 17 Oktober hingga 5 Desember 2020 mendatang.

Hal ini sesuai dengan surat keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) nomor 261/LIB-KOM/VIII/2020.

Namun, dengan catatan jadwal tersebut mengikuti situasi perkembangan pandemi covid-19. Dan dalam Lanjutan liga kasta ke 2 ini, berbeda dengan liga sebelumnya.

Situasi dan kondisi yang tengah dihadapi Indonesia yang sedang melanda, membuat berbagai kegiatan olahraga termasuk kelanjutan liga 2 harus berjalan tanpa menghadirkan penonton atau supporter klub sepak bola yang akan mengikuti liga tersebut.

Gelar Uji Coba Perdana, Martapura FC Kalahkan Betajaya FC dengan Skor 2 - 0

Pemain Lumajang dan Sleman Gabung Martapura FC, Ikut Latihan Bersama di Yogyakarta

Martapura FC Latihan di Yoyakarta Menjelang Liga 2 2020 Bergulir

Humas Martapura FC Diamond Supporter (Monster), Muhammad Syarwani mengatakan, sangat disayangkan para pendukung setia Laskar Sultan Adam tidak bisa menyaksikan kompetisi kasta kedua persepak bolaan.

"Sangat disayangkan sich, kita para fans setia Martapura Fc tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di Lapangan Hijau," Kata Muhammad Syarwani Kepada Banjarmasinpost.co.id.

Namun, meski menyangkan hal ini, Amat sapaannya mengaku bisa memaklumi dengan situasi dan kondisi saat ini yang masih dalam pandemi covid-19.

Meski tak bisa menyaksikan langsung, menurutnya, para monster akan selalu mendukung dan memberikan semangat kepada klub sepak bola kebanggan mereka. Dan tentunya harapan dari seorang anggota monster, Laskar Sultan Adam ini bisa meraih juara.

Gayung bersambut, semangat, motivasi dan dukungan supporter setia Martapura FC ini pun disambut baik oleh lelaki asal Pinrang, Sulawesi Selatan, Kaharrudin Salam yang merupakan Bek dari klub berjulukan Macan Gaib.

Baru 19 Pemain Martapura FC Gabung di Yogjakarta, Ini Pemain Yang Izin Terlambat Datang

"Terima Kasih, Kami akan brusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan supporter. Kami mohon doa serta dukungannya," Imbuhnya.

Seperti yang diketahui Martapura FC dan Monster memiliki kedekatan yang cukup erat, bahkan menurut Kahar, Monster adalah pemain ke dua belas di Martapura FC.

"Hadirnya Monster membuat para pemain bisa tampil lebih semangat," Ungkapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Penulis: Siti Bulkis
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved