Breaking News:

Piala Asia U19 2020

LINK Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi Live TV Online Net TV & MolaTV Jam 21.30 WIB

Saksikan Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi di TV Online Mola TV dan Net TV malam ini, Jumat (11/9/2020).

Twitter @PSSI
Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi Live Streaming Net TV 

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi tersaji malam ini melalui via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming Net TV

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Saksikan Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi di TV Online Mola TV dan Net TV malam ini, Jumat (11/9/2020).

Live Streaming TV Online Mola TV dan Net TV Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi bisa ditonton mulai jam 21.30 WIB.

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi bisa ditonton melalui laman Live Streaming TV Online www.mola.tv (link ada di bagian berita ini).

Laga Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi yang berlangsung di Kroasia ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020.

Hasil & Cuplikan Gol Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi, Skor Akhir 3-3, Comeback Manis Witan Cs

LIVE NET TV! Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 1, Arsenal & Liverpool Disiarkan?

Namun baru-baru ini, Konfederasi sepak bola Asia (AFC) resmi menunda Piala Asia U-19 2020 hingga awal tahun 2021 mendatang.

Meski demikian Timnas U-19 Indonesia dipastikan akan tetap melanjutkan Training Camp (TC), dimana setelah Kroasia, Witan Sulaeman cs akan langsung ke Turki.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang mengatakan timnas U-19 Indonesia akan melanjutkan TC di luar negeri seperti rencana sebelumnya.

PSSI sebelumnya menyatakan jika Piala Asia U-19 2020 ditunda, timnas U-19 Indonesia dipastikan akan menggelar TC lanjutan dan sudah ada negara yang dituju.

PSSI telah berkomunikasi dengan beberapa federasi dari Turki, Spanyol, hingga Portugal untuk menggelar TC lanjutan.

Halaman
123
Penulis: Kristin Juli Saputri
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved