Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Pandemi Bikin Minim Orderan Penjahit Baju Pengantin di Banjarmasin

Penjahit baju pengantin di Banjarmasin, Kalsel, sudah selama masa pandemi atau sekitar enam bulan terakhir tak ada pesanan.

ISTIMEWA
Riah, pemilik Zulfa Busana di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selama wabah virus corona atau Covid-19, bisnis jahitan pakaian juga terdampak. Tak banyak masyarakat yang datang ke penjahit untuk membuat pakaian.

Riah, pemilik Zulfa Busana di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, mengatakan, Kamis (10/9/2020), sudah enam bulan terakhir tak ada pesanan jahitan. Biasanya, selalu ramai mendapat order menjahit baju pengantin.

Justin Bieber Ungkap Kunci Kesuksesan BTS Dynamite Puncaki Tangga Lagu Billboard Hot 100

Sosok yang Ancam Bunuh Sule Ternyata Perempuan, Ayah Rizky Febian Pilih Tak Laporkan ke Polisi

"Di awal pandemi Covid-19, banyak yang harus menunda mengambil baju yang sudah selesai dijahit. Sekarang sudah ada yang ambil pesanan jahitan. Tapi, pesanan baru, belum ada," jelas spesial baju pengantin ini kepada Banjarmasinpost.co.id.

Meskipun sudah mulai ada acara resepsi perkawinan, namun menurut Riah, untuk pesanan jahitan busana pengantin maupun keluarga pengantin belum begitu menggeliat seperti sebelumnya. "Ya, mudah-mudahan bisa kondisi bisa kembali normal," harapnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Salmah Saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved