Breaking News:

Wabah Corona di Kalteng

Penyebaran Covid-19 di Palangkaraya Terus Bertambah, Pengawasan Protokol Kesehatan Diperketat

Jumlah warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang tertular Covid-19 hingga, Jumat (11/9/2020) pagi terus mengalami penambahan.

banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Petugas juga terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan bagi warga seperti yang terpantau di tugu Soekarno Palangkaraya. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jumlah warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang tertular Covid-19 hingga, Jumat (11/9/2020) pagi terus mengalami penambahan.

Jumlah saat ini sudah mencapai 994 orang atau hampir seribu orang.

Data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kalimantan Tengah, yang diekspos Kamis (10/9/2020) sore untuk Kota Palangkaraya mengalami penambahan sebanyak 13 orang terkonfirmasi positif.

Sedangkan yang dalam perawatan bertambah 6 orang, total mencapai 164 orang, pasien sembuh bertambah 7 orang sehingga jumlah total mencapai 773 orang dan korban meninggal total mencapai 57 orang.

Beda Kesan Kru TV pada Betrand Peto dan Alwiansyah, Putra Ruben Onsu dan Sarwendah Disebut Begini

Biayai Pernikahan Orang Tak Dikenal, Nikita Mirzani Bicara Soal Rasa Sakit yang Tak Dipedulikannya

Kondisi Rumah Tangga Rey Mbayang dan Dinda Hauw Pasca 2 Bulan Nikah, Singgung Soal Memasak

Kondisi tersebut, membuat GTPP Kota Palangkaraya semakin memperketat pengawasan protokol kesehatan untuk Warga Kota Palangkaraya.'

Penambahan terjadi diperkirakan karena warga setempat kurang mentaati protokol kesehatan di masa adaptasi baru.

Ketua Harian Satgas Penanganan covid-19 Kota Palangkaraya Emi Abriyani mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan kepada warga Palangkaraya.

Menurut Emi, Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin menginginkan agar tim Satgas Covid-19, tidak kendur melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan.

"Patroli pengawasan protokol kesehatan akan terus dilakukan secara masif oleh satgas covid-19, terutama memantau ke cafe, karaoke, serta tempat hiburan dan berbagai kegiatan yang berpotensi terjadinya kerumunan masyarakat, agar penyebaran covid bisa dihentikan," ujarnya.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved