Breaking News:

Berita Tapin

VIDEO Wartawan dan Jajaran Polres Tapin Bagikan Masker kepada Pengendara

Pembagian masker kepada pengendara di kawasan Bundaran Dulang, Jalan Brigjend Hasan Basri, Kota Rantau, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Komunitas wartawan di Kabupaten Tapin, didukung Kapolres AKBP Pipit Subiyanto berserta jajarannya, membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di kawasan Bundaran Dulang, Jalan Brigjend Hasan Basri, Kota Rantau, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan. 

Suksesnya acara pembagian masker yang dilaksanakan wartawan atas bantuan Satlantas Polres Tapin dan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin.

Tanpa disangka, Kapolres kemudian mewancarai wartawan. Menanyakan tentang keberpihakan dalam penanganan Covid-19, penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, serta turut andil menyukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel di Kabupaten Tapin.

UPDATE Covid-19 Kalsel: Positif Bertambah 77 Orang, Paling Banyak dari Tapin

Ketua DPRD Kabupaten Tapin H Yamani Kukuhkan Pengurus Gatriwara

VIDEO Ketua KPU Kabupaten Tapin Pimpin Peserta Deklarasi Damai

Komunitas wartawan yang tergabung dalam wadah bernama Asosiasi Wartawan Tapin, disingkat Aswat, neyatakan siap bersinergi dengan Pemkab Tapin, kepolisian serta TNI untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kalsel 2020. Juga, mengajak masyarakat supaya patuh memakai masker dan mengedukasi pencegahan pembakaran lahan.

Saat pembagian masker itu, Bupati Tapin HM Arifin Arpan yang ingin menuju Kecamatan Lokpaikat melintas dii Bundaran Dulang. Lalu, langsung berhenti dan menyapa peserta kegiatan pembagian masker.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan berterima kasih atas kepada peserta dan berharap bencana non alam, pandemi virus corona atau Covid-19 cepat berakhir di Kabupaten Tapin.

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved