Breaking News:

Berita Banjarmasin

Warga Ribut di Lokasi Kebakaran Pengambangan Banjarmasin, Dipicu Suara Knalpot Motor

Nyaris terjadi perkelahian antara warga dengan pengendara motor berknalpot suara nyaring di lokasi kebakaran Kelurahan Pengambangan Banjarmasin Kalsel

Penulis: Muhammad Rahmadi | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/MUHAMMAD RAHMADI
Kerumunan warga di lokasi kebakaran, Jalan Veteran, Kompleks A Yani 1 RT 16 RW 1 No 1, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (10/9/2020) malam. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sempat terjadi keributan di depan rumah korban kebakaran di Jalan Veteran, Kompleks A Yani 1 RT 16 RW 1 No 1, Kelurahan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (10/9/2020) malam. 

Keributan diduga terjadi karena seorang pengendara motor dengan suara knalpot nyaring melintasi depan rumah korban kebakaran.

Keributan itu pun sempat memicu perkelahian antara pengendara motor dengan salah seorang di lokasi. Beruntung warga sekitar cepat melerai keduanya, sehingga tidak terjadi perkelahian.

Kebakaran di Pengambangan Banjarmasin, Rumah Ardiansyah Hangus

Sebuah Rumah Terbakar di Jalan Veteran Banjarmasin

Sementara itu, berdasarkan keterangan Putri, warga setempat,  mengetahui kebakaran saat melihat api dari bagian tengah rumah korban. Dan saat itu, api sudah besar. 

Menurutnya api tersebut dengan cepat bisa di padamkan oleh petugas pemadam kebakaran. "Pas saya tahu, api terlihat di bagian tengah rumah. Tidak sampai setengah jam, api sudah padam," katanya.

Diceritakannya, saat awal kebakaran suasana di sekitar lokasi kebakaran, terdengar ribut. Warga pun sempat memanggil pemilik rumah, namun tidak ada jawaban. "Dipanggil-panggil orangnya tidak menyahut, pagar rumahnya juga terkunci. Sekalinya, rumah kosong, orangnya lagi pergi," ujar Putri.

(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Rahmadi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved