Breaking News:

Liga Inggris

Tak Live NET TV! Link Live Streaming Liverpool vs Leeds United di TV Online Liga Inggris Mola TV

Live Streaming Liverpool vs Leeds United tidak bisa ditonton lewat Live Streaming NET TV, hanya melalui Live Streaming TV Online Liga Inggris Mola TV

Twitter @LFC
Liverpool di Liga Inggris 2020/2021. Saksikan siaran langsung dan Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Leeds United yang bisa ditonton melalui Live Streaming TV Online Mola TV Sabtu (12/9/2020) malam ini mulai jam 23.30 WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Liverpool vs Leeds United yang mewarnai Liga Inggris pekan pertama Sabtu (12/9/2020) malam ini.

Siaran langsung dan Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Leeds United bisa ditonton melalui Live Streaming TV Online Mola TV mulai jam 23.30 WIB.

Pertadingan Liverpool vs Leeds United tidak disiarkan langsung baik melalui saluran televisi ataupun lewat Live Streaming NET TV.

Link Live Streaming Liverpool vs Leeds United serta cara menonton melalui tayangan Live Streaming Mola TV bisa disimak di bagian berita ini.

Ada Messi! Link Live Streaming Barca TV Barcelona vs Gimnastic, Persiapan Hadapi Liga Spanyol

Live Streaming MU TV, Link Nonton Man United vs Aston Villa, Persiapan Liga Inggris

Jadwal Live Liga Spanyol Pekan 1 Mulai Malam Ini : Minus Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid

Liverpool memulai petualangan barunya untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris dengan melawan Leeds United Sabtu malam WIB.

Pasukan Juergen Klopp siap tempur dan tanpa ada pemain yang cedera.

Dilansir dari Bolasport, pada laga pramusim terakhir, Liverpool sukses membantai Blackpool dengan skor 7-2 di Anfield.

Mohamed Salah melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti pada laga Liverpool vs Arsenal, di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).
Mohamed Salah melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti pada laga Liverpool vs Arsenal, di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). (AFP/BEN STANSALL)

Hanya satu pemain, yakni Kostas Tsimikas yang masih menjalani karantina usai terjangkit COVID-19 saat dipanggil timnas Yunani.

Jordan Henderson dan Xherdan Shaqiri juga berpeluang tampil atau minimal duduk di bangku cadangan pada laga malam nanti, usai mengalami cedera sejak akhir musim lalu.

"Mereka semua berlatih cukup baik. Jadi kami akan memnutuskan (line-up) nanti, kelihatannya cukup menjanjikan," ujar Klopp dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

Halaman
1234
Penulis: Kristin Juli Saputri
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved