Breaking News:

Otomotif

Wira Toyota Resmi Hadirkan New Hilux dan Corolla Cross di Banjarmasin, Lebih Kokoh Gagah & Dinamis

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan New Hilux dan Corolla Cross secara nasional, kini kedua unit tersebut resmi hadir di Banjarmasin.

Wira Toyota Banjarmasin untuk BPost
New Hilux resmi hadir di Banjarmasin. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah beberapa waktu lalu PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan New Hilux dan Corolla Cross secara nasional, kini kedua unit tersebut resmi hadir di Banjarmasin.

Kepala Cabang Wira Toyota Banjarmasin, Stephanus Tjuatjadinata menjelaskan, kondisi yang penuh tantangan akibat pandemi Covid-19 pihak terus berupaya dapat mendukung mobilitas salah satunya melalui improvement dan penyegaran produk.

Setelah menghadirkan tiga produk kendaraan penumpang di bulan Agustus ini di antaranya New Corolla Cross, kali ini PT TAM menghadirkan produk segmen komersial yaitu New Hilux.

Kendaraan jenis pick-up yang memiliki DNA sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis, kini tampil memiliki style design yang lebih kokoh, gagah, dan dinamis khas mobil perkotaan.

Gunakan Hilux, Petugas BPBD Antar Bidan Bantu Persalinan Warga Batu Tunau

Kesan Macho dan Bertenaga di All-New Hilux

"Segmen konsumen untuk New Hilux adalah sektor pertambangan dan perkebunan, untuk target kami tetap optimistis mampu realisasi 15 unit per bulan," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (12/9/2020).

Dikatakannya, usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di masa adaptasi new normal adalah mengoptimalkan mobilitas yang tidak hanya fokus pada individu, tapi juga dukungan bagi dunia usaha agar roda ekonomi tetap berputar.

Di lain sisi, Hilux juga disukai konsumen private berkat tampilan memikat, pilihan model beragam, mulai dari double cabin atau single cabin, 4x2 atau 4x4, sehingga pelanggan memiliki opsi beragam yang bisa menyesuaikan kebutuhan.

Sentuhan penyegaran pada model D-Cab terlihat pada aplikasi grille trapezoidal tebal yang begitu mendominasi wajahnya sehingga menciptakan penampilan yang gagah dan penuh tenaga. Desain bertema 3 dimensi begitu menonjol di bagian bumper depan dengan profil lekukan yang terlihat attractive dan membuatnya selalu tampil terdepan di kelasnya.

Untuk Hilux D-Cab tipe V sebagai flagship telah mengadopsi lampu depan LED dengan pola desain futuristis dan dilengkapi auto leveling untuk meningkatkan visibilitas.

Halaman
12
Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved