Breaking News:

US Open 2020

Hasil US Open 2020, Naomi Osaka Juara Kalahkan Azarenka, "Saya Tidak Ingin Melawan Azarenka Lagi'

Ketenangan Naomi Osaka pada laga final kali ini begitu terlihat setelah kehilangan set pertama dengan skor cukup telak, 1-6.

AFP/ AL BELLO
Naomi Osaka (kanan) mengangkat trofi juara US Open 2020 bersama Victoria Azarenka (kiri) yang menjadi runner up seusai pertandingan final yang dihelat di Arthur Ashe Stadium, Minggu (13/9/2020) pagi WIB. 

Editor : Didik Trio Marsidi
BANJARMASINPOST.CO.ID, NEW YORK - Naomi Osaka juara setelah mengalahkan petenis veteran asal Bulgaria, Victoria Azarenka, pada partai final yang dihelat di Arthur Ashe Stadium, Minggu (13/9/2020) pagi WIB.

Petenis putri asal Jepang, Naomi Osaka, sukses menjadi juara US Open 2020.

Ketenangan Naomi Osaka pada laga final kali ini begitu terlihat setelah kehilangan set pertama dengan skor cukup telak, 1-6.

Petenis yang baru berusia 23 tahun itu kemudian bangkit dan menyapu bersih dua set selanjutnya dengan skor identik, 6-3.

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Putra Eks Pelatih Timnas Indonesia Cetak Gol untuk Granada

Hasil Fulham vs Arsenal Liga Inggris, Arsenal Menang Telak, Arteta Bocorkan Nasib Kontrak Aubameyang

Dikutip dari situs WTA, Naomi Osaka kini menjadi petenis putri kedua yang berhasil menjadi juara US Open setelah kalah pada set pertama partai final.

Petenis putri pertama yang melakukan itu adalah Arantxa Sanchez Vicario pada final US Open 1994.

Seusai laga, Naomi Osaka mengakui kualitas Azarenka yang membuatnya sempat panik saat kehilangan set pertama.

"Saya tidak ingin bermain melawan Azarenka lagi di partai final. Itu sangat sulit bagi saya," kata Naomi Osaka dikutip dari situs BBC Sport.

"Saya tumbuh dengan menonton Azarenka. Kini, saya bersyukur karena mendapat kesempatan melawan Azarenka di partai final," tutur Naomi Osaka.

"Saat kalah pada set pertama, saya hanya berpikir tidak ingin kalah kurang dari satu jam. Saya ingin berterima kasih atas dukungan semua orang terutama ibu, ayah, dan saudara perempuan saya," ucap Naomi Osaka.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved