Breaking News:

Padis Cafe Banjarmasin

Ini Spot Foto Cantik di Padis Cafe Banjarmasin, dari Saung Hingga Rumah Warna-warni

Sejumlah spot foto terdapat di Padis Cafe, Jalan Pramuka, Kompleks Rahayu, Pembina 4 Ujung, Padis Regency, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kalsel.

BANJARMASINPOST.CO.ID/NOOR MASRIDA
Satu spot foto di Padis Café, Jalan Pramuka, Kompleks Rahayu, Pembina 4 Ujung, Padis Regency, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (12/9/2020). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Belakangan, kafe di tempat terbuka sedang  menjadi hal kekinian dalam usaha kuliner yang mulai digemari anak muda.

Apalagi ditambah dengan konsep yang tepat untuk menata tempat usaha, termasuk menyediakan spot berfoto.

Hal serupa juga dipikirkan betul oleh pengelola Padis Cafe yang terletak Jalan Pramuka, Kompleks Rahayu, Pembina 4 Ujung, Padis Regency, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepada Banjarmasinpost.co.id, Budi Kurniawan, sang pengelola, menerangkan ada sejumlah spot foto yang ditawarkan kepada pengunjung.

Mulai dari ornamen jaring-jaring yang dipadukan dengan tanaman hias, jaring-jaring seperti ayunan yang diletakkan di saung, hiasan lampu dan lampion, rumah-rumahan warna-warni, hingga bangku dan meja berbahan dasar kayu yang sangat menarik ketika difoto.

Berlokasi di Dalam Kompleks Perumahan di Banjarmasin, Padis Cafe Terinspirasi dari Ini

Padis Cafe, Tempat Wisata Outdoor di Banjarmasin yang Asyik Buat Kumpul Keluarga

VIDEO Donor Darah KKB Gandeng UTD PMI Kota Banjarmasin, Paman Birin Ikut Donorkan Darahnya

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Tak Ingin Latah Terapkan PSBB Seperti di DKI Jakarta

"Satu yang juga sangat kami pikirkan adalah tidak cuma asyik untuk yang muda saja, namun juga untuk orang dewasa. Spot foto biasa juga dipakai yang muda sampai yang tua, cocok untuk semua," tambahnya,” papar Budi, Sabtu (12/9/2020).

Untuk saung, saat ini masih tersedia 3 saung yang khusus dijadikan tempat berfoto dengan latar pemandangan kolam buatan dan juga kursi serta meja kafe yang tak jauh dari sana.

Di sisi lainnya terdapat tempat duduk dengan latar seperti rumah-rumahan yang dicat warna-warna cerah.

Sedangkan kursi-kursi serta meja, didominasi dengan yang berbahan kayu dan ditata rapi didekat dapur. Ditambahkan  hiasan berupa lampu-lampu serta lampion yang akan terlihat semakin cantik di malam hari.

"Kalau untuk foto-foto waktu yang bagus itu, sekitar jam 6 sore. Karena, pemandangan senja cukup bagus dari sini, ditambah cahaya lampu yang sudah dinyalakan," imbuh Budi.

(Banjarmasinpost.co.id/Noor  Masrida)

Penulis: Noor Masrida
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved