Breaking News:

Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Kalsel 2020, Denny Indrayana Terharu Terima Sumbangan Rp 20 Ribu

Peserta Pilkada Kalsel 2020, H Denny Indrayana, membuka pintu bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan berupa tenaga, pikiran dan uang.

BANJARMASINPOST.CO.ID/ACHMAD MAUDHODY
Bakal Calon Gubernur Kalimantan Selatan, H Denny Indrayana. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bakal Calon Gubernur Kalimantan Selatan, H Denny Indrayana, berduet dengan H Difriadi Darjat, secara terbuka memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap hajatnya untuk berkontestasi di Pilkada Kalsel 2020.

Hal ini diungkapkan Denny melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, @dennyindrayana99. Dia menyatakan membuka pintu bagi masyarakat yang ingin berkontribusi dan memberikan dukungan baik berupa tenaga, pikiran atau uang.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Denny menyatakan hal tersebut adalah hal yang biasa. 

"Itu biasa saja, kami inikan maju sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur salah satunya adalah dukungan dan sokongan dari masyarakat. Dari hari ke hari dukungan dan sokongan makin banyak dan menanyakan bagaimana cara berkontribusinya. Saya sebut di situ silakan bergabung apakah mau jadi relawan menyumbangkan tenaga, pikiran, dana, sesuai kemampuan masing-masing," kata Denny ditemui Banjarmasinpost.co.id di Banjarmasin, Minggu (13/9/2020).

Dijelaskan Denny, ada beragam bentuk dukungan yang diterimanya baik berupa uang ataupun logistik sosialisasi.

Pilkada Kalsel 2020 - Dua Bapaslon Pilgub Kalsel Dinyatakan Penuhi Syarat Kesehatan

Pilkada Kalsel 2020, Berkoalisi di Pilgub Tapi Pisah di Pilbup, Begini Kata Golkar dan Gerindra

Pilkada Kalsel 2020, KPU Tegaskan Tak Persoalkan Hasil Swab Bakal Calon

Rumah Pilkada Kalsel 2020, Greget Kampanye Virtual di Tengah Pandemi

Musim Pilkada Kalsel, Ada Pesan 1.000 Bakul dan Tas Purun, Begini Sambutan Positif IPEMI Kalsel

Bahkan dalam bentuk uang kata Denny, pihaknya pernah menerima sumbangan sebesar Rp 20.000 untuk mencetak brosur sosialisasi.

"Hari ini ada yang mengirimkan uang untuk membuat 1.000 masker, sebelumnya ada yang mengirimkan membuat kaus, kalender. Ada bahkan yang menyumbang Rp 20.000 untuk mencetak brosur, ada yang Rp 50.000," ungkap Denny.

Ia menyatakan tidak memandang berapa besaran sumbangan yang disampaikan, melainkan melihat gerakan dari masyarakat yang menunjukkan dukungan secara nyata terhadap upaya politiknya maju di Pilgub Kalsel 2020 ini.

Apalagi kata Denny, tak jarang bantuan demikian datang bukan dari orang kaya namun justru datang dari masyarakat yang sebenarnya kurang beruntung di segi ekonomi.

Hal-hal seperti ini kata Denny sangat di apresiasinya. "Dana tidak banyak. Tapi masalahnya bukan pada nilai angka, tapi pada keikhlasan dan ketulusan mendukung kami. Itu sangat berarti dan tidak jarang mengharukan," ungkapnya.

Diketahui, Denny yang berduet dengan Difriadi dan juga Bapaslon Pilgub Kalsel lainnya, yaitu H Sahbirin-H Muhidin, saat ini sudah melewati tahapan pemeriksaan kesehatan dan menanti jadwal penetapan sebagai pasangan calon serta pengundian nomor urut pada Tanggal 23 dan 24 September mendatang.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved