Breaking News:

Selebrita

Amanda Manopo Ungkap Keinginan Tinggal Bareng Billy Syahputra, Pacar Adik Mendiang Olga Bikin Kaget

Belum lama menjalin hubungan kasih, Amanda Manopo ungkap keinginan tinggal bareng Billy Syahputra. Ternyata ini alasan pacar adik mendiang Olga itu

Instagram @bilsky16 via Tribunwow.com
Kolase foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hubungan jalinan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra tampaknya semakin hari semakin mesra dan kian jauh dari terpaan gosip miring.

Walau belum genap satu tahun menjalin hubungan, pasangan muda tersebut memang kerap menampilkan kemesraan dalam berbagai kesempatan bahkan terlihat semakin serius.

Menjalani hubungan dengan perbedaan usia yang cukup jauh pun rupanya tak menjadi penghalangan pasangan dimabuk asmara ini untuk saling melengkapi.

Aktor Ade Firman Hakin Meninggal Dunia, Kepergian Mendiang Kejutkan Happy Salma Hingga Lukman Sardi

Penegasan Haico Van Der Veken Tolak Rangga Azof Jadi Kekasih di Dunia Nyata, Pemeran Samudra Bucin

Seperti yang terlihat dalam unggahan channel youtube Billy Syahputra, Senin (14/9/2020) wanita berusia 20 tahun itu secara terang - terangan mengungkapkan keinginannya untuk tinggal bersama adik dari almarhum Olga Syahputra tersebut.

"Mau tinggal bareng," ujar Amanda saat dihubungi Billy melalui telepon seluler.

Bukan tinggal bersama dalam satu atap, terungkap ternyata Amanda sedang mencari rumah baru untuk dirinya sehingga Billy menyarankan untuk membeli hunian di sekitar perumahan yang ditinggalinya.

"Maksudnya tinggal bareng gimana ni?" tanya Billy.

"Engga, maksudnya sebelah - sebelahan kan nanti kan tinggal barengnya," sahut Amanda.

Mendengar ucapan dari sang kekasih, Billy pun tak dapat menyembunyikan rona bahagia di wajahnya dan memerintahkan sang kekasih untuk segera datang melihat rumah yang dimaksudnya.

Setelah Amanda datang, Billy pun segera mengajak kekasihnya itu untuk berkeliling dan melihat beberapa rumah yang rencananya akan segera dijual.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Anjar Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved