Kaselpedia

KalselPedia- Kantor Ekspedisi Tiki Banjarmasin Tersebar di Lima Kecamatan Kota Banjarmasin

Kantor Tiki terletak di Jalan A Yani km 4,5 Banjarmasin Kalimantan Selatan. Cabang lain, tersebar di empat kecamatan lainnya di Kota Banjarmasin.

Penulis: Mariana | Editor: Syaiful Akhyar
banjarmasinpost.co.id/Mariana
Kantor Tiki Banjarmasin 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perusahaan dengan nama resmi PT. Citra Van Titipan Kilat atau yang dikenal oleh masyarakat indonesia sebagai Tiki adalah salah satu perusahaan jasa ekspedisi di Indonesia.

Di Banjarmasin, Kantor Tiki terletak di Jalan A Yani km 4,5 no 435B Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Selain di Banjarmasin Timur juga terdapat di empat kecamatan lainnya di Banjarmasin.

Ditunjang dengan jaringan yang tersebar luas di Indonesia. Jaringan Tiki yang awalnya hanya mencapai kota Pangkal Pinang (Sumatera), Semarang (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

Saat ini telah memiliki 500 kantor perwakilan TIKI di seluruh pelosok nusantara, yang mana dengan jaringan luasnya menunjang pelayanan bagi siapa saja tanpa terbatas dengan lokasi pengirim paket dan penerima.

Beberapa layanan yang dimiliki Tiki yakni Jemput Online (Jempol). Layanan berbasis aplikasi untuk memudahkan penjemputan barang dan dokumen secara Gratis, dari mana dan kemana saja tanpa minimum berat. Pembayaran ongkos kirim dilakukan saat kurir Tiki menjemput barang.

Kemudian ada Gerai 24 Jam. Untuk kebutuhan pengiriman barang tanpa mengenal waktu, Tiki memiliki gerai-gerai yang buka selama 24 jam di kota-kota besar di Indonesia.

Selanjutnya Real Time Tracking, dapat melakukan pengecekan status kiriman secara real time melalui Aplikasi TIKI, website maupun telepon ke nomor hotline TIKI 1500125. Adanya layanan ini membuat Anda tidak perlu khawatir mengenai keberadaan barang kiriman berharga Anda.

Drive Thru 24 Hours. Gerai pengiriman barang yang memudahkan pelanggan melakukan pengiriman barang atau dokumen tanpa turun dari kendaraan dan buka selama 24 jam. Tiki adalah pelopor dalam layanan ini.

Namun, September 2019 ini, layanan Drive Thru TIKI hanya ada dibeberapa wilayah saja.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved