Breaking News:

Liga 1 2020

Lima Bulan Tidak Kumpul Dengan Tim di Barito Putera, Bayu Pradana Ungkap Rasa Gembira

Setelah hampir enam bulan tidak pernah bertemu akibat kompetisi diliburkan karena Pendemi Covid-19 sejak awal September lalu para punggawa Barito Pute

Instagram Barito Putera
Wakil kapten Barito Putera, Bayu PradanaBayu Pradana. 

Editor : Hari Widodo

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah hampir enam bulan tidak pernah bertemu akibat kompetisi diliburkan karena Pendemi Covid-19 sejak awal September lalu para punggawa Barito Putera pun kembali dipertemukan di Yogjakarta untuk pemusatan latihan.

Tentu saja rasa kangen bertemu dengan rekan setim dirasakan seluruh pemain karena lama berada di rumah di kampung halaman masing masing.

Begitu juga dengan wakil kapten Barito Putera Bayu Pradana yang menyatakan perasaan gembiranya bisa kembali kumpul bersama pemain menyongsong lanjutan Liga 1 musim 2020.

"Pasti senang karena kurang lebih 5 bulan kita tidak ada kegiatan dalam sepak bola dan akhirnya kita kembali berkumpul lagi untuk melanjutkan kompetisi liga 1 2020," kata pemain berposisi sebagai gelandang bertahan ini.

Timnas U-19 Indonesia vs Qatar : Anak Asuh Shin Tae-yong Diminta Tingkatkan Fisik dan Mental

Skuat Barito Putera FC Jalani Ritual Tapung Tawar, Begini Ekspresi 4 Pemain Asing Ini

Pemain Baru Barito Putera Telah Bergabung untuk Hadapi Liga 1 2020, Ini Kata Djanur

Pemain timnas senior Indonesia ini menambahkan tentu saat pertama kali kembali bertemu setelah lama tidak berkomunikasi tatap muka langsung Bayu pertama tama menyapa rekannya ketika berkumpul.

Namun mereka tidak bisa saling berangkulan karena terlebih dahulu harus menjalani pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui apakah terpapar Covid 19 atau tidak.

Berikutnya kata Bayu latihan yang dipimpin langsung pelatih kepala Barito Putera Djajang Nurdjaman pun tidak langsung asal geber saja.

Seperti biasanya setelah libur panjang di mingguawal latihan kemarin kita banyak latihan fisik dulu," kata pemain asal Salatiga Jawa Tengah ini.

Kemudian kata pemain yang dua musim sebelumnya membela Mitra Kukar mulai Minggu kedua ini Djanur sapaan Djadjang sudah mulai di kombinasikan taktikal dengan bola.

Dihubungi Mundari, Pemain Muda Papua ini Langsung Gabung Barito Putera

"Dalam beberapa hari ini mulai memasuki latihan dengan taktikal," sebut dia.

Di awal kembali latihan di Yogjakarta sendiri penampilan Bayu tampak berubah. Kini dia membiarkan bulu jambangnya terlihat lebat. Begitu juga dibagian bulu kumisnya tidak dipotong.
(Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved