Breaking News:

Sport

Perbakin Kalsel Mulai Mendapatkan Bibit Atlet

Di ajang Kejuaraan Menembak Piala Kemerdekaan di Jakarta, atlet muda Perbakin Kalsel mampu meraih hasil yang memuaskan.

BANJARMASINPOST.CO.ID/KHAIRIL RAHIM
Atlet menembak dari Perbakin Kalimantan Selatan saat berlatih. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Atlet menembak junior Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Kalimantan Selatan mulai menunjukkan kualitasnya.

Terlihat di ajang Kejuaraan Menembak Piala Kemerdekaan di Jakarta, mereka mampu meraih hasil yang memuaskan.

Pelatih atlet Perbakin Kalsel, F Darmawan Budiman, mengatakan, walau belum meraih medali secara maksimal namun sudah cukup disegani di ajang ini.

"Untuk kejuaraan ini, atlet muda Kalsel cukup disegani lawan kali ini bisa menyumbangkan medali," kata Iwan, sapaannya, Senin (14/9/2020).

Kejuaraan Menembak, Perbakin Kalsel Kirim 20 Atlet di Piala Presiden

Perbakin Kalsel Kirim Atlet Ikuti Kapolri Cup di Kelas Tembak Reaksi

Iwan pun menambahkan rata rata atlet muda Kalsel semua yang berangkat masuk finalis di berbagai nomor yang diikuti. "Tentu ini sangat membanggakan," sebut Iwan.

Tidak hanya itu, Iwan pun yakin para junior ini bisa menjadi pelapis sekaligus juga regenerasi. "Kalsel sudah mempersiapkan untuk lapis berikutnya," tambah dia.

Di ajang yang diikuti petembak terbaik Tanah Air ini, Perbakin Kalsel mengirimkan beberap junior, Nur Annida Mumtaz (AP Putri youth), Mauliya Salsabila (atlet AP Pi youth) dan Winda Emelia (atlet AP Pi youth).

Ada juga Reagen Hakiim Wibowo (atlet AP Pa youth), M Kevin Fahrezi (atlet AP Pa youth), Muhammad Hafiz (atlet AP Pa youth), Wisesya Mayraina Putri Kinasih (atlet AR Pi youth), serta Lailian Dini Arafa (atlet AR Pi).

(Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved