Breaking News:

Pilkada Banjarmasin 2020

Pilkada Banjarmasin 2020, Srikandi PKS Janji Bantu Hj Ananda–H Mushaffa Zakir

BPKK PKS Banjarmasin membantu peserta Pilkada Banjarmasin 2020, Hj Ananda-H Mushaffa Zakir, dengan cara menggalang suara kaum hawa.

BPKK PKS BANJARMASIN UNTUK BPOST GROUP
Pengurus BPKK PKS Banjarmasin sedang berdiskusi dengan Hj Ananda. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) yang menjadi salah satu mesin politik dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, mulai bergerak. 

Diketahui, BPKK PKS Banjarmasin ini menyatakan siap untuk membantu peserta Pilkada Banjarmasin 2020, Hj Ananda - H Mushaffa Zakir dengan cara menggalang suara kaum hawa.

Dukungan diberikan setelah BPKK Banjarmasin melakukan diskusi dengan Hj Ananda, Minggu (13/9/2020) di Markas Pemenangan Berbenah Bersama di Jalan Adhyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

“Dari hasil diskusi, kami merasa sangat puas. Selain dapat menggali berbagai pengalaman dan kompetensi Hj Ananda sebagai wakil rakyat, yang bersangkutan juga punya visi, misi, dan gagasan luar biasa untuk membangun Kota Banjarmasin,” ucap Nining Triwiatiningtias, Ketua BPKK PKS Banjarmasin.

Jumlah Pemilih Untuk Pilkada Banjarmasin Meningkat

VIDEO Pilkada Banjarmasin 2020 - Bapaslon Mengikuti Deklarasi Protokol Kesehatan

Pilkada Banjarmasin 2020, Kekayaan Haris Makkie Rp 5 M, Ibnu Rp 3,9 M, Khairiul Rp 3 M

Selanjutnya, berjanji mendukung dan menyosialisasikan Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir kepada para kader, simpatisan hingga kaum hawa pada umumnya.

Terpisah, Hj Ananda mengaku sangat mengapresiasi BPKK PKS Banjarmasin punya komitmen bersama-sama, bahu-membahu untuk membenahi kota Banjarmasin agar lebih baik lagi kedepannya.

Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, lanjut mantan Ketua DPRD Banjarmasin ini, akan menjadi salah satu perhatiannya ketika dipercaya warga memimpin kota Seribu Sungai nantinya. 

"Bagaimana membangun SDM yang unggul, yaitu dengan cara meningkatkan sektor pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Bagi saya, ketiga sektor ini sangat penting perannya untuk membentuk SDM unggul di Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved