Breaking News:

Berita Tabalong

Polres Tabalong Gelar Rakor Kesiapan Operasi Mantap Prata Intan Pengamanan Pilkada Kalsel

Jajaran Polres Tabalong gelar rapat koordinasi kesiapan Operasi Mantap Prata Intan Polres Tabalong dalam rangka menghadapi Pilkada Kalsel 2020.

Penulis: Dony Usman | Editor: Syaiful Akhyar
Polres Tabalong
Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, pimpin rakor dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Prata Intan Polres Tabalong 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Kesiapan menghadapi pemilihan Gubernur dan Wagub Kalsel tahun 2020 dilakukan jajaran Polres Tabalong dengan menggelar rapat koordinasi (rakor), Senin (14/9/2020) di aula Praja Utama Mapolres Tabalong.

Dipimpin Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, rakor ini juga dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Prata Intan Polres Tabalong

Rakor dihadiri Kabag Ops Polres Tabalong AKP M Irfan, para Kapolsek jajaran Polres Tabalong, Danramil Jajaran Kodim 1008 Tanjung, Perwakilan KPUD Tabalong, Bawaslu Tabalong dan Kesbangpol Tabalong.

Dalam kegiatan ini Kabag Ops Polres Tabalong AKP M Irfan, menyampaikan rapat koordinasi tersebut dalam rangka kesiapan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel yang mana sudah memasuki beberapa tahapan.

KalselPedia - Berkah Pengeringan Irigasi Martapura, Warga Dapat Tangkapan Puluhan Kilogram Ikan

Sedangkan Dandim 1008 Tanjung yang diwakili Pasi Ops Kodim 1008 Tanjung Kapten Inf Dwi Prayitno, menyatakan, Kodim 1008 Tanjung siap membantu Polres Tabalong dalam mengamankan Pilkada Gubernur Kalimantan Selatan dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan untuk sukses dan terwujudnya pilkada yang aman dan damai.

Terpisah Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, menyampaikan rapat koordinasi ini bagian dari rangkaian kesiapan pihak pengamanan, pengawasan dan pelaksana pilkada Gubernur dan Wagub Kalsel tahun 2020 di Tabalong agar berlangsung dengan aman, tertib dan lancar..

"Selanjutnya bersama -sama kita menerapkan disiplin protokol kesehatan selama Pilkada 2020," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved