Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di NET TV, Chelsea vs Liverpool Live Streaming di Mola TV

Siaran langsung Liga Inggris di NET TV hanya akan menyiarkan dua laga dan tidak termasuk Chelsea vs Liverpool.

LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Brasil Roberto Firmino merayakan mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 22 Juli 2020. Saksikan laga Chelsea vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan 2 yang mulai berlangsung Sabtu (19/9/2020) akan dipanaskan laga Chelsea vs Liverpool 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Inggris musim 2020/2021 pekan 2 yang mulai berlangsung Sabtu (19/9/2020)  akan dipanaskan laga Chelsea vs Liverpool.

Sementara siaran langsung Liga Inggris di NET TV hanya akan menyiarkan dua laga dan tidak termasuk Chelsea vs Liverpool.

Laga Chelsea vs Liverpool hanya bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Mola TV, tidak bisa melalui Live Streaming NET TV.

Dilansir dari laman resminya, NET TV hanya akan menyiarkan langsung dua laga Liga Inggris, Leeds United vs Fulham dan Southampton vs Tottenham Hotspur.

Di pekan 2 duo Manchester, Manchester United dan Manchester City akan memainkan laga perdana mereka di Liga Inggris musim ini.

LINK Live Streaming Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020 Hari Ini, Live Delay Trans7 MotoGP 2020

LINK Live Streaming FP1 MotoGP Emilia Romagna 2020 Live Fox Sports, Race MotoGP 2020 Live Trans7

SESAAT LAGI Live Streaming NetTV Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, Live TV Online www.mola.tv

Prediksi dan Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, Link TV Online Net TV dan Mola TV

Manchester United vs Crystal Palace dan Wolves vs Manchester City.

Liga Inggris pekan ke-2 sendiri  baru akan dibuka dengan pertandingan antara Everton yang akan menjamu tim promosi West Bromwich Albion di Goodison Park, Sabtu (19/9/2020).

Everton membuka Liga Inggris dengan hasil memuaskan usai menang atas Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 di White Hart Lane pada pekan sebelumnya.

Dikutip dari Tribunnews, hadirnya James Rodriguez, benar-benar memberikan pengaruh positif terhadap permainan Everton musim ini, terlebih dengan adanya Richarlison yang nampak nyaman dengan kehadiran gelandang asal Kolombia tersebut.

Di kubu tim tamu, mereka baru saja dikalahkan oleh Leicester City dengan skor 0-3 pada pekan pembuka, dan tentu bukan hal mudah mengalahkan tim yang sedang on fire seperti Everton dalam laga tandang.

Setelahnya, ada pertandingan seru antara dua tim promosi, Leeds United menghadapi Fulham di Ellan Road.

Halaman
1234
Penulis: Kristin Juli Saputri
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved