Breaking News:

Serambi Mekkah

Kafilah Kabupaten Banjar Juara Umum di MTQ Suara Emas ke-IV

Kafilah Kabupaten Banjar meraih predikat juara umum di MTQ Suara Emas ke IV tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang digelar di Kabupaten Balangan.

DISKOMINFOSTANDI KABUPATEN BANJAR
Kepala Dinas Diskominfostandi Kabupaten Banjar, HM Aidil Basith, foto bersama qari dan qariah yang telah menjadikan kafilah Kabupaten Banjar menjadi juara umum di MTQ Suara Emas tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Ajang MTQ Suara Emas ke IV tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang digelar di Kabupaten Balangan, resmi ditutup setelah dilaksanakan dari 11 September sampai 13 September 2020.

Kafilah Kabupaten Banjar berhasil meraih predikat juara umum. Dilaksanakan secara virtual, kafilah Kabupaten Banjar menurunkan 20 qari dan qariah .

Mereka mengikuti lomba yang difasilitasi Diskominfostandi Kabupaten Banjar, bertempat di Command Center Barokah Martapura, Kabupaten Banjar

Ustaz M Hamsaini selaku pembina, mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan yang diraih.

Dikatana, dengan persiapan yang mepet hanya dalam waktu 3 hari sebelum perlombaan, anak-anak asuhnya berhasil meraih prestasi yang membanggakan. 

Difasilitasi Intan TV Diskominfostandi Kabupaten Banjar, qari dari Kabupaten Banjar tampil secara virtual di MTQ Suara Emas.
Difasilitasi Intan TV Diskominfostandi Kabupaten Banjar, qari dari Kabupaten Banjar tampil secara virtual di MTQ Suara Emas. (DISKOMINFOSTANDI KABUPATEN BANJAR)

"Alhamdulillah, anak-anak bisa menunjukkan potensinya dan behasil mewujudkan target yang dicanangkan, yaitu juara umum," katanya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfostandi Banjar, HM Aidil Basith, mengucapkan rasa bangganya atas keberhasilan yang diraih.

Serta, merasa senang pihaknya bisa turut menfasilitasi dan membantu atas kesuksesan dan keberhasilan kontingen Banjar dalam gelaran event kali ini.

"Kami dari Dinas Kominfostandi merasa bangga dan senang bisa ikut membantu dalam pelaksanaan kali ini.  Semoga prestasi anak-anak ini terus meningkat tidak hanya di tingkat Provinsi tetapi juga tingkat Nasional hingga Internasional," ucap Basith didamping Kabid IKP, Eddy Elminsyah Jaya. 

Adapun kategori perlombaan yang diraih kontingen Kabupaten Banjar, di antaranya qari dewasa terbaik dua, qariah dewasa terbaik satu, qari remaja terbaik dua, qariah remaja terbaik satu, qari anak-anak terbaik satu, qariah anak anak terbaik tiga, serta saritilawah puteri terbaik 3. (AOL/*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved