Breaking News:

Orang Tenggelam di Waduk Riam Kanan

Korban Tenggelam di Waduk Riam Kanan Masih Dalam Pencarian, Titik Dicurigai di Kedalam 40 Meter

Sejak menghilang kemarin malam di waduk Riam Kanan hingga kini masih dalam pencarian relawan BPPBD Damkar, Tim SAR Basarnas dan emergency gabungan.

BPBD Kalsel
Anggota rombongan ziarah di kapal menunggu pencarian korban tenggelam di waduk Riam Kanan 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sejak diketahui hilang diduga tercebur ke waduk Riam Kanan Aranio Kabupaten Banjar Senin (14/9/2020) malam hingga kini tubuh korban, M Margatomi (30) warga Lianganggang yang diduga tenggelam belum juga bisa ditemukan.

Relawan BPBD dan Damkar, dan Damkar swasta yang bertugas bahkan sudah melakukan pencarian sejak malam hingga Selasa (15/9/2020) siang namun tak juga ditemukan.

Salah satu anggota BPBD Provinsi Kalsel, Sairi mengatakan saat malam pihaknya bersama masyarakat sudah melakukan pencarian korban, kemudian disambung oleh rekan Basarnas dan emergency gabungan.

BREAKING NEWS: Diduga Tenggelam, Warga Lianganggang Banjarbaru Hilang di Waduk Riam Kanan

Enam Pengunjung Pasar THR Banjarmasin Terjaring Razia Masker, Pilih Sanksi Nyapu Halaman Pasar

Korban Tenggelam Warga Kompleks Graha Pelangi Landasan Ulin Utara Lianganggang Banjarbaru

Kendalanya ujar Sairi untuk titik lokasi terjatuhnya korban sepenuhnya tidak diketahui persis oleh rombongan. Namun tadi malam ditemukan ember atau tempat pengambil air di permukaan waduk.

"Karena si korban mengambil air di kapal motor untuk ke WC /toilet kapal tersebut dalam keadaan kapal motor di perjalanan (posisi hidup) dan si korban terjatuh," ujarnya.

Kedalaman air di sekitar tempat ditemukannya ember dan alat timba sekitar 40 meter. Sementara untuk ember berdaya tampung 11 kilogram.

Korban sebelumnya berangkat bersama rombongan sebanyak tujuh orang untuk ziarah ke kubah Habib Kabul di Desa Rantau Balai Kec Aranio.

(banjarmasinpost.co.id/milna sari)

Penulis: Milna Sari
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved