ILC

LINK Live Video Streaming TV One ILC Malam Ini Bahas PSBB Total di Jakarta, Ini Link Youtube TV One

Link Live Streaming TVOne Indonesia Lawyers Club dengan judul tema 'Gubernur Anies : Akhirnya Menarik Rem Kompromi' terkait PSBB Total di Jakarta'

Penulis: Kristin Juli Saputri | Editor: Rahmadhani
Twitter @ILCtv1
Live Streaming TV One ILC bahas PSBB Total di Jakarta 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Live Streaming TV One malam ini Selasa (15/9/2020) menampilkan tayangan  Indonesia Lawyers Club (ILC).

Live Streaming TVOne ILC malam ini akan membahas mengenai kebijakan PSBB Jilid II yang diberlakukan oleh Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Judul tema ILC malam ini 'Gubernur Anies : Akhirnya Menarik Rem Kompromi' terkait PSBB Total di Jakarta' yang juga bisa ditonton lewat Youtube TV One.

Live Streaming ILC Tv One bisa ditonton mulai jam 20.00 WIB.

Satu Gedung Kosong di FKIP Universitas Palangkaraya Terbakar

Update Corona Indonesia: Hari Ini Capai 225.030 Kasus Covid-19, Kasus Baru Terbanyak di DKI Jakarta

Instruksi Wali Kota Banjarmasin Terbit, Pulang dari Jakarta Tak Bisa Leluasa Masuk Banjarmasin

PSBB Total di Jakarta berlaku mulai hari Senin (14/9/2020), Pemprov DKI Jakarta melarang warga berkerumun lebih dari 5 orang.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) atau PSBB Ketat di Jakarta berlaku Senin (14/9/2020) hingga dua pekan ke depan.

Dalam aturan itu, warga tak diperkenankan berkerumun lebih dari 5 orang saat berkegiatan di luar.

 "Terkait dengan kegiatan di luar ada ketentuan yang tadi belum saya sebutkan bahwa ada pembatasan kerumunan tidak boleh lebih dari 5 orang," ujar Anies saat konferensi pers virtual, dikutip dari Tribunnews Minggu (13/9/2020) 

Anies meminta kepada warga Jakarta menyadari PSBB merupakan bagian dari usaha bersama untuk mengurangi potensi penularan COVID-19. Sebab, tingkat kematian akivat Covid-19 di Jakarta mencapai lebih dari 1.000 orang.

"Sudah lebih dari 1.300 orang di Jakarta yang wafat karena Covid, kami tidak ingin lebih banyak lagi, kami ingin menjaga keselamatan, kami ingin semua bisa melewati masa pandemi ini," tutur Anies.

PSBB DKI Jakarta mengacu pada beberapa peraturan, Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 33 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan PSBB dalam Penanganan Covid-19 di Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Pergub DKI Jakarta Nomor 79/2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

LIVE STREAMING TV ONE

Link Live Streaming ILC di TV One malam ini dapat diakses dengan mengklik tautan berikut ini :

LINK

Youtube

(banjarmasinpost.co.id/ noor masrida)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved