Breaking News:

Berita Banjarmasihn

Wali Kota Banjarmasin Resmikan Program JK3 dari Gojek, Pasang Sekat Pemisah dengan Penumpang

Demi memberikan kenyamanan kepada pelanggannya, Gojek meluncurkan Jaga Kesehatan Kebersihan dan Keamanan (JK3)

banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
Peresmian Program JK3 Gojek oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina. 

Editor : Hari Widodo
 
 BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Demi memberikan kenyamanan kepada pelanggannya, Gojek meluncurkan Jaga Kesehatan Kebersihan dan Keamanan (JK3), hari ini Senin (14/9/2020).

Dalam program JK3 ini, Gojek memberikan standar pelayanan baru yakni dengan memasang sekat pemisah. Baik itu untuk roda dua maupun roda empat.

Peluncuran JK3 ini pun langsung diresmikan oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina bertempat di loby Balaikota Banjarmasin.

Selain melakukan launching JK3, pereakilan dari Gojek juga menyerahkan bantuan berupa tempat untuk mencuci tangan secara portable yang diletakkan di depan pintu masuk Balaikota.

Gojek Indonesia Banjarmasin Sumbangkan Dua Ekor Kambing ke Pemko Banjarmasin

Nasib Driver Ojol Setelah Gojek PHK 430 Karyawan, Sekarang Hanya Fokus pada 3 Bisnis Inti

Layanan GoLife dan GoFood Festival Ditutup, Gojek Juga PHK 430 Karyawannya akibat Covid-19

Kreatifitas dari Gojek ini pun mendapatkan apresiasi dari Wali Kota Banjarmasin.

"Ini tentunya membantu Pemko Banjarmasin dalam hal penanganan Covid-19, karena dengan adanya sekat pemisah ini akan mencegah adanya droplet," katanya.

Tak kalah penting menurut Ibnu Sina, standarisasi baru oleh Gojek ini pun juga akan menghidupkan perekonomian khususnya UMKM.

"Adanya pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga dampak sosial dan ekonomi. Dan kehadiran teman-teman dari Gojek dengan standar protokol kesehatan ini, tentunya juga menjembatani konsumen dengan pelaku UMKM. Dan layanan GoFood nya juga ada standarnya, sehingga makanan yang diantar tetap higienis," jelasnya.

Petugas Polres Hulu Sungai Utara Bekuk Pembawa Kabur Motor Pengojek

Sementara itu Mikael Onny Setiawan selaku manager senior Hubungan Kepemerintahan Indonesia Bagian Timur menerangkan bahwa peresmian JK3 ini untuk memberikan rasa aman kepada pelanggan.

"Selain dilengkapi dengan sekat pengaman, pengendara juga selalu dicek suhu badan dan cuci tangan. Sehingga memberi nyaman dan aman juga kepada pelanggan," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved