Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Adakan Penyuluhan Terpadu, Kodim Martapura Angkat Tema Disiplin dan Pola Hidup Sehat

Siswo mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan pemahaman dan pengetahuan kepada seluruh prajurit

Penulis: Stanislaus Sene
Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/stan
Penyuluhan Terpadu Pola Hidup Sehat dan Pencegahan Tindakan Melawan Hukum Prajurit Kodim 1006 Martapura 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Jajaran keluarga besar Prajurit Kodim 1006 mengadakan penyuluhan terpadu dengan tema Disiplin dan Pola Hidup Sehat serta meningkatkan ketakwaan dan keimanan dapat mencegah dan meminimalisir pelanggaran hukum, Rabu (16/09/20).

Hadir sebagai peserta dalam penyuluhan ini seluruh prajurit, PNS dan Persit Kodim 1006 Martapura dengan narasumber, Waka Humdan VI Mulawarman, Letkol Chk Ainuddin dan dr Gratianus Billy Himawan.

Kegiatan ini dibuka resmi oleh komandan kodim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto.

Dalam sambutannya, Siswo mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan pemahaman dan pengetahuan kepada seluruh prajurit tentang pola hidup sehat serta meminimalisir tindakan melawan hukum.

Mengaku Sesak Nafas, Suhartini Tak Kenakan Masker, Dapat Sanksi ini dari Petugas Polres Kotim

Peristiwa Gaun Syahrini Disemprot Cat Jelang Manggung Terungkap, Bukti Totalitas Istri Reino Barack

Ahok BTP: Harusnya Kementerian BUMN Dibubarkan, Kita Bangun Indonesia Incorporation

dr Gratianus Billy Himawan memaparkan tentang pola hidup sehat mencegah dan meminimalisir penyebaran covid 19 sementara itu Waka Humdan VI Mulawarman, Letkol Chk Ainuddin menyampaikan tentang pencegahan tindakan melawan hukum.

Dandim 1006 Martapura, Letkol Siswo Budiarto berharap kegiatan sedapat mungkin dapat memberikan dan meningkatkan pengetahuan para prajurit terutama dalan menjalankan tugas di wilayah kerjanya masing-masing.

"Kegiatan ini memang diagendakan setiap tiga bulan sekali dengan harapan dapat mencegah tindakan melawan hukum di antara prajurit dan yang paling penting adalah meningkatkan pola hidup sehat," ungkapnya saat ditemui Banjarmasinpost.co.id

Siswo menambahkan kegiatan ini juga merupakan bentuk pembekalan kepada para prajurit agar dalam menjalankan tugas di lapangan dapat membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran covid 19

"Kepada masyarakat, saya berpesan mari kita bersama-sama saling menjaga dengan menerapkan protokol kesehatan. Sering cuci tangan, menggunakan masker dan hindari kerumunan," pesannya.

(banjarmasinpost.co.id/Stan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved