Breaking News:

Berita Kapuas

H Saferaniansyah Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum DPP Perkeban Kabupaten Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Habat kukuhkan H Saferaniansyah sebagai Ketua Umum DPP Perkeban Kabupaten Kapuas periode 2020-2-24.

banjarmasinpost.co.id/Fadly Setia Rahman
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (Perkeban) periode 2020-2024, H Saferaniansyah dan sejumlah pengurus usai pengukuhan di GOR Panunjung Tarung Kualakapuas, Rabu (16/9/2020). 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Keluarga Banjar (Perkeban) periode 2020-2024 dilaksanakan di GOR Panunjung Tarung Kualakapuas, Rabu (16/9/2020).

Pengukuhan dilakukan oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat. Dikukuhkan saat itu, H Saferaniansyah sebagai Ketua Umum DPP Perkeban bersama jajaran pengurus lainnya.

H Saferaniansyah usai pengukuhan mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Pemkab Kapuas yang selama ini selalu mendukung Perkeban.

"Saya pun berpesan kepada kawan-kawan yang telah dikukuhkan di kepengurusan Perkeban, agar saling bekerjasama, sesuai dengan program yang telah disusun," katanya.

UPDATE Covid-19 Indonesia 16 September: Bertambah 3.963, Total Kasus Virus Corona Kini 228.993

Timnas U-19 Indonesia vs Qatar : Shin Tae-yong Minta Witan Cs Tak Merasa Tertekan

Update Covid-19 Banjarbaru: Positif Bertambah 35 Orang, Total 900 Orang

Dilanjutkannya, untuk tahun depan, sudah ada program jangka pendek. "Kami akan melantik dan kukuhkan Ketua dan Pengurus Perkeban per kecamatan di Kabupaten Kapuas," ujarnya.

Masih menurutnya, Perkeban selalu siap berkolaborasi dengan Pemkab, mendukung pembangunan di Kapuas.

"Kami siap bersinergi dengan Pemkab membantu suksesnya pembangunan di semua sektor, bersama menjadikan Kapuas lebih maju ke depannya," ungkapnya.

Sementara itu, sebelumnya, Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus DPP Perkeban yang telah dikukuhkan.

"Kepada seluruh warga Banjar yang ada di Kapuas, mari bersama-sama bergandengan tangan, menyatukan pikiran, untuk menjadikan Kabupaten Kapuas lebih maju, sejahtera, rukun dan damai," kata Ben.

Dilanjutkannya, ia yakin dan percaya, warga Banjar, sangat luar biasa mendukung pembangunan di Kabupaten Kapuas.

Ia pun mengajak warga Banjar, dimanapun berada, khususnya di Kapuas, untuk mendukung pemerintah dalam membangun daerah ini, Kalteng pada umumnya dan Kapuas secara khusus.

"Kapuas ini kabupaten yang luar biasa, lumbung padi nya Kalteng, dan lumbung semangka di Kaltengsel. Selain itu Kapuas juga ditetapkan sebagai daerah ketahanan pangan nasional, food estate," ungkapnya.

Usai acara pengukuhan DPP Perkeban, dilakukan juga penandatanganan komitmen bersama. Yakni aparatur pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas akan melaksanakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan protokol kesehatan Covid-19.

(banjarmasinpost.co.id/Fadly SR)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved