Breaking News:

Berita Kotabaru

Hari Terakhir Tes SKB CPNS Kabupaten Kotabaru Peserta Hadir Lengkap 56 Orang, Total 256 Peserta

Hari terakhir tes SKB CPNS Kabupaten Kotabaru berjalan lancar dengan jumlah peserta hadir lengkap sebanyak 56 orang, Rabu (16/9/2020).

banjarmasinpost.co.id/Helriansyah
Peserta SKB Kotabaru memasuki ruang tes dalam pengawasan ketat petugas terkait penerapan protokol kesehatan 

Editor: Syaiful Akhyar

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Hari ketiga atau hari terakhir pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang, tes SKB CPNS Kotabaru yang berlangsung di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rabu (16/9/2020) berjalan lancar. 

Pelaksanaan tes SKB sesi ke 9 dihari terakhir dengan jumlah peserta 56 orang peserta semua hadir. Pun demikian saat pelaksanaan SKB hari pertama dan kedua kemarin. 

"Sesi ke 9 hari ini semua (56 orang) hadir. Hari pertama 90 orang dan hari kedua 90 orang. Pas totalnya 256 orang peserta," kata Plt Kepala BKPSDM Kotabaru H Minggu Basuki kepada banjarmasinpost.co.id.

 Kasubid Data dan Informasi BKPSDM Kotabaru Putera Agustiawan mengatakan, setelah SKB tahapan selanjutnya menunggu rekosiliasi data SKD dan SKB di Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Genap Setahun Bertugas, Dua Anggota DPRD Provinsi Kalsel Lepas Jabatan Segera Diproses PAW

Remaja Bunuh Perempuan Hamil 9 Bulan di Kabupaten HST karena Sakit Hati

VIRAL Ratusan Burung Mendadak Mati dan Berjatuhan dari Langit di New Mexico, Peneliti Kebingungan

Menurut Putera terkait perengkingan sudah tersistem di BKN, termasuk peraturan yakni antara MenPAN dan BKN yang merujuk pada sistem perengkingan, penghitungan, nilai dan apa saja gradenya, serta mengisi jabatan yang kosong. 

"Jadi semuanya menunggu dari pemerintag pusat," jelas Putera kepada banjarmasinpost.co.id.

Disinggung kapan pengumuman kelulusan, Putera belum bisa menjelaskan detail. Apalagi di tengah kondisi pandemik sekarang ini. 

"Sebelum pandemik bisa diprediksi. Tapi pas pandemik ini tidak bisa diprediksi. Tidak berani memberikan kapan pengumuman. Takutnya meleset. Jadi intinya menunggu pemerintah pusat," tandas Putera.

(banjarmasinpost.co.id/Helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved