Breaking News:

Selebrita

Penampakan Penjagaan Ustadz Abdul Somad Saat Ceramah Pasca Penusukan Syekh Ali Jaber

peristiwa penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. di Lampung, berimbas pada pengamanan ceramah ulama kondang Ustadz Abdul Somad (UAS).

banjarmasinpost.co.id/kaspul anwar
Ustadz Abdul Somad 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Adanya peristiwa penusukan terhadap Syekh Ali Jaber. di Lampung, berimbas pada pengamanan ceramah ulama kondang Ustadz Abdul Somad (UAS).

Acara yang diisi Ustadz Abdul Somad dijaga ketat pengawal yang disiapkan panitia acara.

Ini seperti ceramah UAS yang digelar Selasa (15/9/2020) di sebuah tempat di Tasikmalaya Jawa Barat.

Menurut keterangan sahabat UAS sekaligus orang dekat UAS, Tatang Yudiansyah ceramah tersebut dikelilingi petugas keamanan yang disiapkan panitia.

Sikap Ustadz Abdul Somad Soal Penusukan Syekh Ali Jaber, UAS: Semoga Allah Angkat Derajatnya

Wasiat Nenek Iro Bikin Baim Wong Tertunduk, Jika Meninggal Dunia Minta Suami Paula Lakukan Ini

"Alhamdulillah tuan guru kita UAS dijaga ketat petugas keamanan saat ceramah di Tasikmalaya, ini inisiatif dari panitia pelaksana acara," ujar Tatang Yudiansyah.

Menurut Tatang Yudiansyah pengawalan ketat yang dilakukan panitia tersebut untuk menghindari adanya tindakan orang yang tidak bertanggungjawab menyakiti ulama.

Sebagaimana yang sudah terjadi kepada sejumlah ulama dan guru di tanah air, termasuk kejadian yang menimpa Syeikh Ali Jaber dan imam Masjid Alfalah Darul Muttaqien Pekanbaru beberapa waktu lalu.

"Ini sebagai wujud kecintaan jemaah kepada ulama, jangan sampai Ulama menjadi korban penusukan orang gila lagi di tanah air," ujar Tatang Yudiansyah.

Untuk diketahui menurut Tatang Yudiansyah perlakuan ini juga tidak dilakukan kepada UAS, Mun kepada ulama lain dan tuan guru lainnya juga dijaga saat menyampaikan ceramah.

UAS saat berceramah di Tasikmalaya mendapatkan pengawalan ketat dari petugas keamanan yang disiapkan panitia Selasa (15/9/2020).
UAS saat berceramah di Tasikmalaya mendapatkan pengawalan ketat dari petugas keamanan yang disiapkan panitia Selasa (15/9/2020). (Istimewa via Tribun Pekanbaru)

Sementara, Ceramah Ustadz Abdul Somad dengan tema “Hijrah Persatuan dan Kebangkitan Umat Islam” dihadiri ribuan umat muslim Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (14/09/2020) malam.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved